BANGALORE, India, 12 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Pendapatan Q2 naik 2,9% dari Tahun ke Tahun

Ulasan

Hasil konsolidasi menurut International Financial Reporting Standards (IFRS) untuk kuartal yang berakhir tanggal 30 September 2012

Pendapatan berjumlah $1.797 juta untuk kuartal yang berakhir tanggal 30 September 2012, pertumbuhan YoY sebesar 2,9%

Laba bersih setelah pajak adalah $431 juta untuk kuartal yang berakhir tanggal 30 September 2012, pertumbuhan YoY sebesar 4,9%

Pendapatan per American Depositary Share (EPADS) adalah $0,75 untuk kuartal yang berakhir tanggal 30 September 2012, pertumbuhan YoY sebesar 4,2%

39 klien ditambahkan pada kuartal tersebut oleh Infosys dan anak perusahaannya

Penambahan kotor 10.420 karyawan (penambahan bersih 2.610) pada kuartal oleh Infosys dan anak perusahaannya

153.761 karyawan pada tanggal 30 September 2012 untuk Infosys dan anak perusahaannya

     Mengumumkan dividen interim sebesar '15 per ADS (setara dengan dividen interim sebesar $0,28 per ADS, dengan kurs yang berlaku sebesar '53,00 per US$). Tanggal yang tercatat untuk pembayaran dividen adalah 19 Oktober 2012.

     "Ketidakpastian ekonomi global terus dihadapi oleh industri," kata S. D. Shibulal, CEO dan Managing Director. "Kami telah meningkatkan upah karyawan, menggunakan beberapa kas kami dalam akuisisi transformasi bisnis konsultasi serta meningkatkan investasi kami dalam R&D dan solusi. Inisiatif ini akan menempatkan kami dengan baik dalam industri dan menyediakan platform yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan."

     Prospek bisnis*

     Prospek perusahaan (konsolidasi) untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2013, berdasarkan IFRS adalah sebagai berikut:

     Pendapatan diharapkan setidaknya sebesar 7,343 miliar, pertumbuhan YoY sebesar 5% (5,7% dalam mata uang tetap)

     Pendapatan per American Depositary Share (EPADS) diharapkan setidaknya sebesar $2,97 (Pedoman Fiskal 2013 yang diberikan pada tanggal 12 Juli 2012 adalah $3,03 yang diatur ulang pada nilai tukar saat ini sebesar $2,97)
 
     * Nilai tukar mata uang dipertimbangkan untuk mata uang global utama, yaitu: AUD / USD - 1,04; GBP / USD - 1,62; Euro / USD - 1,29 untuk sisa tahun fiskal 2013.

     Penghargaan dan Pengakuan

     Infosys diakui oleh para analis, badan industri dan pembawa pengaruh lainnya dalam kuartal terakhir.

     * Kami diakui sebagai salah satu Achievers 50 Most Engaged Workplaces(TM) di Amerika Serikat (AS) atas kepemimpinan dan inovasi kami dalam melibatkan karyawan.
     * Kami menempati peringkat kedua dalam The 2012 Global Outsourcing 100 List yang disusun setiap tahun oleh International Association of Outsourcing Professionals (IAOP) atas kinerja kami di keempat kategori penilaian survei, yaitu, ukuran dan pertumbuhan, referensi pelanggan, kompetensi organisasi, dan kemampuan manajemen.
     * Selama dua tahun berturut-turut, kami telah memenangkan  External Business Partner Excellence Award dari P&G Global Business Service Organization untuk kualitas pelaksanaan kami, komitmen terhadap hubungan dan kerja sama dengan ekosistem mitra P&G serta inovasi bersama.
     * Infosys China telah terdaftar di antara Top 10 Global Service Providers di China oleh China Council for International Investment Promotion selama dua tahun berturut-turut.
     * Infosys BPO memenangkan Penghargaan untuk Innovation in Learning pada Best Learning & Development Awards 2012
     * Infosys BPO memenangkan Golden Peacock HR Excellence Award 2012.
     * Infosys BPO memenangkan Penghargaan untuk Institution Building di Asia Pacific HRM Congress Awards - 2012.

     Perluasan layanan dan proyek penting

     Infosys difokuskan untuk memberikan nilai bisnis yang terukur kepada klien dengan memungkinkan perubahan proses transformasi, mempercepat inovasi dan mengoptimalkan operasi mereka.

     Integrasi Konsultasi dan Sistem

     Produsen lift dan eskalator memilih kami untuk menerapkan solusi layanan dan pemeliharaan menggunakan aplikasi Oracle Siebel Customer Relationship Management (CRM) untuk berbagai bisnis di India dan Uni Emirat Arab (UEA). Sebuah penyedia perbankan konsumen dan komersial, kepercayaan, pialang sekuritas, pegadaian dan produk serta layanan asuransi, memilih kami untuk menerapkan solusi single sign-on bagi pelanggan perbankan komersial - untuk menyediakan akses sederhana yang disederhanakan bagi semua aplikasi perbankan komersial dalam portal gabungan, dengan demikian meningkatkan pengalaman pelanggan.

     Perusahaan Asuransi Jiwa di AS telah bermitra dengan kami untuk menerapkan solusi CRM generasi berikutnya pada platform Microsoft Dynamics, yang mencakup lebih dari 12.000 anggota pekerja lapangan yang aktif, 21 juta kontak klien dan 2 juta rumah tangga. Untuk sebuah perusahaan energi yang terpadu kami akan menerapkan identitas dan solusi manajemen akses yang luas bagi perusahaan.

     Unit Bisnis di India

     Kami dipilih oleh Kementerian Urusan Korporasi (MCA) untuk lebih memperkuat dan mengubah fase baru proyek MCA 21 V2. MCA 21 adalah Mission Mode Project (MMP) pertama di bawah National e-Governance Plan (NEGP) India dan telah menjadi proyek transformasi dan sukses yang memungkinkan akses mudah dan aman untuk layanan MCA oleh para pemangku kepentingan, sektor korporasi serta investor, melalui portal online.

     Layanan IT Bisnis

     Produsen cat, pelapis dan pelapis bubuk memilih kami untuk mengembangkan solusi bagi departemen Penelitian dan Pengembangan (R&D) untuk membakukan penyimpanan dan pengambilan informasi pengujian cat, sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Kami telah dipilih untuk bermitra dengan divisi jaminan  dan uji kualitas pada bank untuk penilaian, solusi, definisi peta jalan dan pembangunan Testing Center of Excellence (CoE).

     Perusahaan asuransi properti dan kecelakaan di AS memilih kami sebagai mitra strategis untuk jasa manajemen infrastruktur. Kami berperan sebagai mitra pilihan untuk menyediakan layanan bisnis IT di seluruh pengembangan, dukungan, pengujian, infrastruktur dan manajemen perubahan untuk perusahaan asuransi untuk personal dan publik di Amerika.

      Kami menandatangani kontrak layanan yang dikelola dengan perusahaan dalam industri makanan untuk melakukan alih daya layanan aplikasi, operasi infrastruktur dan kegiatan penyebaran dalam program transformasi SAP. Penyedia logistik dan angkutan barang bermitra dengan kami untuk mengoptimalkan, mendukung, dan mengelola infrastruktur IT lengkap untuk kehandalan infrastruktur yang lebih tinggi, kinerja tepat waktu, dan peningkatan layanan pelanggan.

     Layanan Publik Infosys

     Kami bermitra dengan organisasi perawatan kesehatan dan sektor publik terkemuka di AS dan Kanada untuk membantu mereka meningkatkan solusi dan layanan teknologi guna mendapatkan nilai bisnis.

     Penyedia solusi pos melibatkan kami untuk menciptakan sistem intelijen bisnis yang kuat guna memberikan data untuk personil lapangan untuk meningkatkan swalayan, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Untuk Blue Cross-Blue Shield Plan, kami meningkatkan portal penyedia untuk mendukung fungsi swalayan dan memperbarui informasi melalui web, untuk meningkatkan akurasi dan produktivitas data. Blue Cross-Blue Shield Plan melibatkan kami untuk memberikan layanan migrasi dan pengujian menyeluruh untuk mendukung migrasi strategis proses bisnis dari platform warisan perusahaan untuk administrator pihak ketiga.

     Layanan Teknik

     Kami menawarkan berbagai layanan teknik dan teknologi yang mencakup seluruh siklus produk klien kami mulai dari desain hingga makanan. Dengan kehadiran global yang didukung oleh 9.000 insinyur yang bekerja dengan lebih dari 200 klien di 30 negara, Layanan Teknik Infosys tersebar di sembilan industri vertikal yang berbeda.

     Perusahaan ritel global melibatkan kami dalam desain dan implementasi solusi Product Lifecycle Management (PLM) untuk mengubah operasi produksi dengan mengurangi waktu pengembangan produk dan biaya bahan baku untuk penghematan keuangan yang signifikan. Perusahaan makanan dan minuman memilih kami untuk menilai kesiapan infrastruktur jaringan untuk inisiatif Bring Your Own Device (BYOD) yang mencakup ratusan lokasi di seluruh Amerika dan Kanada, dan kami juga akan merekomendasikan basis jaringan untuk strategi mobilitas perusahaan di masa depan.

     Vendor perangkat lunak independen bermitra dengan kami untuk pengembangan, pengujian, teknik berkelanjutan dan dukungan untuk solusi pemantauan jaringan, forensik digital dan manajemen keamanan jaringan yang melindungi ekosistem informasi di seluruh dunia. Konglomerat telekomunikasi di India memilih kami untuk membantu menentukan videonya, meningkatkan komunikasi, perangkat, identitas dan strategi implementasi untuk infrastruktur dan layanan untuk mendukung layanan 4G baru.

     BPO Infosys

     Penyedia rencana kesehatan nirlaba bermitra dengan kami untuk meningkatkan proses klaim dalam hal akurasi dan waktu penyelesaian melalui solusi yang komprehensif dengan memanfaatkan solusi alur kerja otomatis, pelaporan dan audit. Penyedia layanan perawatan kesehatan yang terpadu di Asia-Pasifik bermitra dengan kami untuk membakukan dan menyelaraskan proses dengan membangun lingkungan layanan bersama.

     Produk, Platform dan Solusi

     Kami terus melihat momentum di seluruh industri untuk Produk dan Platform. Kuartal ini kami menambah 15 kemenangan di seluruh industri dan geografi. Produk dan platform kami (termasuk Finacle(TM)) kini diadopsi oleh lebih dari 60 klien global.

     Operator hotel di Eropa telah memilih Infosys CommerceEdge(TM) untuk memberi pelanggan onlinenya pengalaman belanja sosial yang ditingkatkan. Platform ini mendukung proses pembelian dengan menghubungkan konsumen dengan teman-teman mereka pada jaringan sosial. Pelanggan akan dapat membandingkan dan mencari pendapat tentang pembelian mereka dan berbagi pengalaman perjalanan tanpa kendala. Perusahaan multinasional produk makanan konsumen telah memilih Infosys TradeEdge(TM) untuk mendapatkan visibilitas penjualan kedua dalam pasar berkembang, memungkinkan kerjasama distributor dan perencanaan rantai pasokan dengan lebih baik.

     Perusahaan biofarmasi global berbasis penelitian telah memilih platform bisnis Infosys Edge untuk mengubah proses informasi manajemen dengan meningkatkan kolaborasi antara tim dan mendorong mendorong kepatuhan terhadap peraturan selama proses penemuan obat-obatan. Merek pakaian global memilih Infosys Omni Channel Personalization Engine untuk menciptakan pengalaman konsumen online generasi berikutnya guna mendorong personalisasi lebih dalam dan meningkatkan peran konsumen dalam tingkat konversi yang lebih tinggi.  

     Pada kuartal ini kami juga memasarkan produk baru. Melalui solusi yang dikembangkan bersama dengan AT&T, kami mendefinisikan ulang layanan pelanggan dengan SpeedSolve - produk generasi berikutnya komprehensif yang membuat komunikasi lebih cepat dan lebih efisien untuk call center dan operasi terkait.

     Finacle(TM)

     Finacle(TM) dari Infosys telah diposisikan sebagai pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk International Retail Core Banking (IRCB) 2012. Gartner Inc. menempatkan vendor/produk berdasarkan dua parameter yang luas, yaitu kemampuan untuk menerapkan dan menyelesaikan visi. Finacle(TM) diposisikan sebagai pemimpin pasar di antara 19 vendor/produk yang dievaluasi.

     Finacle(TM) melanjutkan momentum bisnisnya, dengan menambah enam kemenangan pada kuartal ini. Dari jumlah tersebut, empat berasal dari Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA) dan dua berasal dari kawasan Asia-Pasifik (APAC). Sembilan proyek klien dilakukan di Finacle pada kuartal ini. Dari jumlah tersebut, empat dilakukan di APAC, tiga di EMEA dan dua di Amerika.

     Implementasi Finacle di Nykredit Bank Denmark dilakukan baru-baru ini. Mengomentari prestasi utama dalam perjalanan strategis bank, Group Managing Director Per Ladegaard dari Nykredit berkata: "Mengadopsi kemitraan dengan Finacle sangat penting bagi keberhasilan proyek ini. Tim Nykredit dan Finacle yang terpadu bekerja sama dengan tim IT dan bisnis bank. Mereka meletakkan dasar yang kokoh untuk penawaran produk dan layanan unggulan bagi klien kami dan mencapai tujuan pertumbuhan bisnis."

     Cloud

     Kami melihat momentum yang baik di pasar untuk bisnis Cloud dan telah melakukan lebih dari 170 perjanjian. Pada kuartal terakhir, kami memenangkan lebih dari 20 perjanjian untuk seluruh layanan Cloud, Big Data dan Security.

     Sebagai Cloud Ecosystem Integrator, kami bekerja sama dengan lebih dari 30 mitra dan telah melakukan investasi penting dalam solusi dan kekayaan intelektual dengan keberhasilan peluncuran solusi Cloud Ecosystem Hub Infosys. Ini adalah solusi pertama yang efektif untuk membantu perusahaan membangun, mengelola dan mengatur lingkungan cloud hibrida terpadu.

     Perusahaan besar di bidang ilmu hayat melibatkan kami untuk melakukan migrasi dan mendukung layanan integrasi warisan untuk platform berbasis cloud, antara lain pengembangan aplikasi Cloud asli baru bersama dengan layanan integrasi untuk Cloud. Layanan keuangan besar di AS memilih kami untuk membangun dasar dari pasar layanan online serta memanfaatkan model berbasis Cloud yang memungkinkan langganan, pialang, federasi dan monetisasi layanan dan data dengan keamanan, kebijakan dan standar yang diperlukan. Kami juga akan mengelola pengoperasian Windows Azure untuk klien.

     Perusahaan layanan keuangan memilih untuk memanfaatkan solusi Big Data kami untuk memahami dan mengurangi risiko saat meminjam kepada klien komersial. Solusi ini akan membantu klien memproses data besar di semua aset yang tidak terlihat dan mengambil wawasan real-time serta memudahkan proses awal pinjaman.  

     Mobilitas Perusahaan

     Mobilitas terus menjadi prioritas bisnis dan bidang fokus untuk Perusahaan. Hingga saat ini, unit bisnis telah melakukan lebih dari 250 proyek, 300 peluncuran aplikasi, dan layanan lebih dari 70 klien. Pada kuartal terakhir, kami telah memenangkan lebih dari 18 perjanjian baru di bidang utama seperti strategi mobilitas perusahaan, jasa konsultasi dan prospek masa depan, layanan berbasis ponsel di lapangan, otomatisasi tenaga penjualan ponsel, perusahaan IT, penjualan multi-channel, dan manajemen aset yang bergerak.

     Kami berperan untuk menentukan strategi mobilitas perusahaan dan konsumen untuk perusahaan makanan utama di Amerika, membantu perusahaan membuat investasi yang tepat untuk mencapai tujuan bisnis dan laba pada investasi. Untuk sebuah bank besar di Amerika, kami mendesain ulang arsitektur solusi mobile banking agar menjadi lebih terukur dan kuat. Arsitektur baru ini akan mengurangi upaya dalam menambah layanan baru, dan mendukung platform baru.

     Kami menciptakan solusi layanan berbasis ponsel di lapangan bagi para teknisi dari vendor sistem penyimpanan dan komputasi di Asia. Solusi ini meningkatkan kolaborasi teknisi, pengambilan pesanan suku cadang dan aksesoris, dan waktu secara keseluruhan untuk mengatasi keluhan. Perusahaan besar produk kemasan konsumen di Eropa memilih kami untuk mengembangkan penjualan berbasis ponsel dan sistem manajemen pemesanan guna meningkatkan efisiensi dalam proses penjualan dan efektiitas kampanye pemasaran lokal.

     Peritel Nordic memilih kami untuk membantu peluncuran jaringan ponsel untuk belanja yang akan memberikan pelanggannya dengan pengalaman belanja cross-channel yang lancar dan nyaman.

     Paten

     Selama kuartal kedua, Infosys mengajukan permohonan 33 aplikasi paten di India dan Amerika Serikat. Dengan pengajuan ini, Infosys memiliki agregat 533 aplikasi paten yang unik (dalam berbagai tahap pengajuan) di India, Amerika Serikat dan yurisdiksi lainnya dan telah diberikan 56 paten oleh United States Patent and Trademark Office dan dua paten oleh kantor Luxembourgpatent.

     Likuiditas

     Pada tanggal 30 September 2012, kesetaraan kas dan kas, antara lain investasi pada aset keuagan yang tersedia untuk dijual, sertifikat deposito dan obligasi pemerintah adalah $4,3 miliar ($3,8 miliar pada tanggal 30 September 2011).

     "Operasi arus kas kami terus menjadi kuat, sementara kesetaraan kas dan kas adalah sebesar US$4 miliar," kata V. Balakrishnan, Anggota Dewan Direksi dan Chief Financial Officer. "Kami fokus pada pertumbuhan yang berkualitas tinggi meskipun adanya gejolak mata uang dan ekonomi global."

     Perubahan Manajemen Senior

     Setelah enam tahun memimpin keuangan Perusahaan, Bapak V. Balakrishnan, Anggota Dewan Direksi dan CFO, akan menyerahkan jabatannya sebagai CFO mulai tanggal 31 Oktober 2012. Bapak Rajiv Bansal, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Keuangan, akan mengambil alih sebagai CFO mulai tanggal 1 November 2012.

     Bapak V. Balakrishnan akan terus menjadi anggota Dewan Direksi dan akan bertanggung jawab atas tiga bisnis utama, yaitu Business Process Management (atau Infosys BPO), Finacle(TM) dan India Business Unit.

     Bapak Kris Gopalakrishnan, Eksekutif Co-Chairman Infosys berkata: "Bala adalah salah satu CFO terbaik di negeri ini. Beliau telah memimpin timnya dalam menetapkan standar baru dalam laporan keuangan, tata kelola perusahaan dan kepatuhan. Sebagai pemimpin terkemuka, ia berhasil mengelola model berkualitas tinggi keuangan yang telah bertahan dari tekanan krisis ekonomi saat ini. Mengingat keyakinannya bahwa orang muda harus mendapatkan peluang strategis untuk membangun perusahaan, beliau secara sukarela melepaskan posisi CFO-nya dan sebagai gantinya memilih untuk fokus pada Infosys BPO, Finacle dan India Unit Business."

      "Rajiv Bansal telah menjadi bintang yang terkemuka di Departemen Keuangan. Beliau telah bekerja dengan Infosys selama 13 tahun dan telah memimpin fungsi keuangan di bawah Bala selama empat tahun terakhir. Kami berharap bahwa profesional yang luar biasa ini akan melakukan peran terbaiknya," ujar Kris Gopalakrishnan.

     * Sumber: Gartner, "Magic Quadrant for International Retail Core Banking" Don Free, 26 September 2012

     Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan yang dijelaskan dalam publikasi penelitian, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk setiap jaminan dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

     Tentang Infosys Ltd

     Infosys bermitra dengan perusahaan global untuk mendorong pertumbuhan inovasi mereka. Itulah mengapa Forbes menempatkan Infosys pada peringkat ke 19 di antara 100 perusahaan inovatif terkemuka. Sebagai penyedia terkemuka solusi konsultasi, teknologi dan alih daya, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara merealisasikan tujuan mereka.

     Kunjungi http://www.infosys.com dan lihat bagaimana Infosys (NASDAQ: INFY), dengan 153.000 orang
Building Tomorrow's Enterprise® saat ini.

      Safe Harbor

     Pernyataan tertentu dalam rilis ini tentang prospek pertumbuhan kami di masa depan adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang mencakup sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Resiko dan ketidakpastian terkait dengan pernyataan ini, tetapi tidak terbatas pada, resiko dan ketidakpastian terkait fluktuasi pendapatan, fluktuasi kurs mata uang asing, kemampuan kami dalam mengelola pertumbuhan, persaingan ketat dalam layanan IT yang mencakup berbagai faktor tersebut yang mungkin mempengaruhi keuntungan biaya, peningkatan upah di India, kemampuan kami menarik dan mempertahankan para professional ahli, waktu dan biaya dalam harga tetap, kontrak waktu tetap, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi bidang industri, kemampuan kami dalam mengelola operasi internasional, mengurangi kebutuhan teknologi dalam bidang fokus utama kami, gangguan dalam jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kami untuk berhasil menyelesaikan dan memadukan akuisisi potensial, tanggung jawab atas kerusakan pada kontrak layanan kami, keberhasilan perusahaan di mana Infosys telah membuat investasi strategis, penarikan atau berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan konflik regional, pembatasan hukum pada peningkatan modal atau akuisisi perusahaan di luar India, dan penggunaan yang tidak sah dari kekayaan intelektual kami dan kondisi ekonomi umum yang mempengaruhi industri kami. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi hasil operasi kami di masa depan secara lebih lengkap dijelaskan dalam Laporan Tahunan di Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2012 dan pada Formulir 6-K untuk kuartal yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, 31 Desember 2011 dan 30 Juni 2012. Pengajuan ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys mungkin, dari waktu ke waktu, membuat tambahan pernyataan berwawasan ke depan secara lisan dan tertulis, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan kepada Securities and Exchange Commission dan laporan kami kepada para pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dilakukan dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan.
 


    Infosys Limited dan anak perusahaan
    Neraca Konsolidasi Ringkas yang Belum Diaudit pada
    (Dalam jutaan dolar kecuali data saham)

                                                                               30 September   31 Maret
                                                                                        2012            2012
    ASET
    Aktiva lancar
    Kas dan setara kas                                                   $3.265        $4.047
    Aset keuangan yang tersedia untuk dijual                      943                6
    Investasi dalam Sertifikat Deposit                                    49              68
    Perdagangan yang diterima                                         1.264         1.156
    Pendapatan yang belum ditagih                                     368            368
    Instrumen keuangan derivatif                                           27               -
    Aktiva yang dibayar di muka dan aktiva lancar lainnya   329            300
    Total aktiva lancar                                                        6.245         5.945
    Aktiva tidak lancar
    Properti, pabrik dan peralatan                                     1.097          1.063
    Goodwill                                                                         191             195
    Aktiva tidak berwujud                                                        34               34
    Aset keuangan yang tersedia untuk dijual                          2                 2
    Investasi pada obligasi pemerintah                                  12                -
    Aktiva pajak penghasilan tangguhan                                 67              62
    Aktiva pajak penghasilan                                                 199            204
    Aktiva tidak lancar lainnya                                                 32              32
    Total aktiva tidak lancar                                                1.634         1.592
    Total aktiva                                                                  $7.879       $7.537
    KEWAJIBAN DAN EKUITAS
    Kewajiban aktiva lancar
    Instrumen Keuangan Derivatif                                           -                 $9
    Pajak penghasilan                                                              6                 5
    Kewajiban pajak penghasilan                                          241            207
    Deposito klien                                                                      2               3
    Pendapatan yang belum dibayar                                     144            107
    Obligasi laba pekerja                                                       109              98
    Ketentuan                                                                          40              26
    Kewajiban aktiva lancar lainnya                                       501            482
    Total kewajiban aktiva lancar                                        1.043            937
    Kewajiban aktiva tidak lancar
    Kewajiban pajak penghasilan aktiva lancar                       10                2
    Kewajiban aktiva tidak lancar lainnya                                 13             22
    Total pasiva                                                                  1.066            961
    Ekuitas
    Modal saham- `5 ($0.16) par value
    600,000,000 saham ekuitas yang diotorisasi, dikeluarkan
    dan beredar sebesar 571,398,846 dan 571,396,401,
    pendapatan bersih 2,833,600 saham yang disimpan masing-
    masing tertanggal 30 September 2012 dan 31 Maret 2012  64             64
    Saham premium                                                                  703           703
    Saldo laba                                                                         6.974         6.509
    Komponen ekuitas lainnya                                                 (928)          (700)
    Total ekuitas bagi pemegang saham ekuitas
    perusahaan                                                                       6.813          6.576
    Bunga yang tidak terkendali                                                     -                 -
    Total ekuitas                                                                      6.813          6,576
    Total kewajiban dan ekuitas                                            $7.879         $7.537


Infosys Limited dan anak perusahaan
Pernyataan Konsolidasi Ringkas yang belum Diaudit dari Pendapatan Komprehensif
(Dalam jutaan dolar kecuali saham dan data saham per ekuitas)


   


                                               Tiga                   Tiga
                                               bulan                  bulan                  Enam bulan       Enam bulan
                                               berakhir              berakhir             berakhir              berakhir
                                               30 September    30 September   30 September    30 September
                                               2012                  2011                   2012                   2011
    Pendapatan                        $1.797              $1.746                $3.549                $3.417
    Biaya penjualan                  1.114                  1.025                2.173                  2.047
    Laba kotor                             683                      721                1.376                 1.370
    Biaya operasi
    Biaya Penjualan dan
    Pemasaran                             92                        98                   178                    187
    Pengeluaran Administrasi     119                      133                   237                   258
    Total biaya operasi                211                      231                   415                   445
    Laba operasi                         472                      490                    961                   925
    Laba bersih lainnya               129                        85                    216                   184
    Laba sebelum pajak penghasilan       
                                                   601                      575                 1.177                1.109
    Biaya pajak penghasilan        170                      164                    330                   314
    Laba bersih                           $431                    $411                 $847                 $795
    Pendapatan komprehensif lainnya
    Nilai biaya yang setara pada
    aset keuangan yang tersedia
    untuk dijual dan
    jumlah pajak                               $1                     $(2)                     -                     $(2)
    Perbedaan nilai tukar dalam
    menerjemahkan operasi
    di luar negeri                                   324             (555)                 (228)                (562)
    Total pendapatan komprehensif   $325           $(557)               $(228)              $(564)
    lainnya
    Total pendapatan komprehensif   $756           $(146)                 $619                 $231
 
    Laba yang dihasilkan dari:
    Pemilik perusahaan                       $431             $411                 $847                $795
    Bunga yang tidak terkendali               -                   -                        -                       -
                                                           $431             $411                  $847               $795
    Total pendapatan komprehensif
    yang dihasilkan dari:
    Pemilik perusahaan                       $756           $(146)                  $619               $231
    Bunga yang tidak terkendali              -                    -                         -                      -
                                                           $756           $(146)                  $619               $231
 
    Pendapatan saham per ekuitas
    Awal ($)                                           0,75               0,72                   1,48               1,39
    Terdilusi ($)                                     0,75               0,72                   1,48               1,39
    Ekuitas rata-rata yang Terukur
    saham yang digunakan dalam perhitungan
    pendapatan per saham ekuitas
    Awal                                     571,397,749        571,359,222      571,397,150    571,346,361
    Terdilusi                               571,398,613        571,392,924      571,398,353    571,394,391

CATATAN:

1. Neraca Konsolidasi yang Belum Diaudit dan Pernyataan Konsolidasi Pendapatan Komprehensif untuk tiga bulan dan enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 September, 2012 telah diumumkan pada pertemuan Dewan yang digelar pada tanggal 12 Oktober, 2012

2. Lembar Fakta yang memberikan metrik operasi perusahaan dapat diunduh di http://www.infosys.com

http://multivu.prnewswire.com/infosys/Factsheet-Q2-2013.pdf

http://multivu.prnewswire.com/infosys/INR-press-release.pdf

 

Kontak
Hubungan Investor

Avishek Lath, India        
+91(80)4116-7744         
 avishek_lath@infosys.com   
 
Sandeep Mahindroo, US
+1(646)254-3133
sandeep_mahindroo@infosys.com

Hubungan Media
Sarah Vanita Gideon, India
+91(80)4156-4998         
 Sarah_Gideon@infosys.com

Danielle D'Angelo, USA
+1(510)859-5783
Danielle_Dangelo@infosys.com

Sumber: Infosys Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012