Jakarta (ANTARA) - Persija mengincar kemenangan yang keempat secara beruntun pada Liga 1 Indonesia 2022-2023 saat bersua Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu.

"Semua pemain berlatih dengan penuh konsentrasi dan kini semuanya dalam motivasi tinggi untuk laga besok," ujar pelatih Persija Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu.

Juru taktik asal Jerman itu yakin skuadnya mampu meraup tiga poin lantaran mereka memiliki waktu latihan delapan hari penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan disebut Thomas Doll melahap menu latihan berat dengan baik.

Baca juga: Pelatih Persija tak peduli posisi klasemen meski timnya pimpin Liga 1

Tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu menyadari bahwa Arema FC merupakan lawan yang tangguh. Pada putaran pertama, Persija memang menang 1-0 tetapi itu diraih dengan susah payah.

"Saya ingat saat terakhir kali kami bermain melawan Arema. Itu merupakan laga yang sangat sulit. Saya yakin besok pasti akan sama seperti ini," kata Thomas Doll.

Bek Persija Ondrej Kudela menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan yang bagus untuk laga kontra Arema FC.

Namun, Kudela menyayangkan laga tersebut akan berlangsung tanpa suporter lawan di stadion.

Baca juga: Singo Edan fokus benahi tim sebelum hadapi Macan Kemayoran

"Saya berharap ke depannya semua berjalan baik dan suporter bisa datang ke stadion lagi," tutur pemain asal Ceko yang akrab disapa Kudy itu.

Persija kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 44 poin dari 22 laga.

Andai mampu menundukkan Arema FC, Persija akan menduduki posisi satu lantaran unggul head-to-head dengan pemimpin klasemen saat ini yaitu PSM yang mengoleksi 47 poin dari 22 laga.

Baca juga: Persija ingin PSSI beri kesempatan pemain U-20 berkembang di Liga 1
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023