Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengatakan timnya kini mempersiapkan diri menghadapi laga kontra Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (15/2) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Vera menjelaskan kini anak-anak asuhnya tengah menjalani pemulihan usai melakoni pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu kemarin.

Pada pertandingan tersebut Persita Tangerang berhasil mengakhiri rentetan hasil minor setelah memenangkan laga dengan skor 1-0 berkat gol Ezequiel Vidal.

"Mungkin di kompetisi ini tidak terlalu banyak jarak, kecuali Persija, Persib dan mungkin Persebaya. Yang lain bisa menang dan seri," ujar Vera.

Baca juga: Persita Tangerang torehkan hasil positif usai tekuk Bhayangkara FC

"Mungkin untuk menghadapi Madura kita punya waktu besok untuk pemulihan, nanti Saya akan lihat pemain yang siap untuk dibawa. Harus melihat kondisi pemain hari ini dan lihat di latihan siapa yang bisa ikut," sambungnya.

Jelang pertandingan kontra Madura United, pelatih asal Argentina itu turut mengomentari soal performa dari bek Javlon Guseynov yang didatangkan pada jendela transfer paruh musim.

Tercatat Javlon telah tampil dalam tiga pertandingan terakhir Persita dan diduetkan bersama Fandry Imbiri, serta pada pertandingan sebelumnya mampu menorehkan clean sheet.

"Mungkin kita punya lebih banyak waktu untuk latihan. Tetapi kondisi pemain bagus semuanya. Untuk Javlon pasti butuh adaptasi semua pemain baru butuh menit bermain dengan rekan-rekannya yang baru. Dan dia beradaptasi bagus," terang Vera.

"Untuk Javlon dia bermain bagus hari ini (kemarin), laga sebelumnya dia pasti butuh adaptasi. Pemain baru butuh menit bermain dan beradaptasi dengan teman-teman baru," pungkasnya.

Saat ini Persita Tangerang menghuni peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 30 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Madura United akhiri tren negatif usai taklukkan Persikabo 2-0
Baca juga: Persikabo imbang 1-1 kontra Persita Tangerang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023