Jakarta (ANTARA) - Platform konten digital Kuy Media Group menggandeng AHHA Entertaintment menghadirkan acara sportaintment bertajuk "Media Clash 2.0" dengan mengambil tema olahraga pantai.

Anggota dari Kuy Media Group Sean Gelael menyebutkan kehadiran "Media Clash 2.0" untuk mendorong lebih besar minat masyarakat terhadap olahraga lewat balutan hiburan.

"Kita mau kasih awareness lagi untuk olahraga-olahraga yang mungkin mungkin perlu banyak disorot. Nanti olahraga ini dimainkan dan akhirnya bisa membawa spotlight kepada atlet-atletnya. Harapannya industri olahraga sendiri bisa lebih berkembang," kata Sean dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Atta - Aurel menyanyi bersama Siti Nurhaliza dalam "Alhamdulillah"

"Media Clash 2.0" disiapkan sebagai penerus "Media Clash" yang sebelumnya mendulang kesuksesan pada Oktober 2022 mempertemukan tim Kuy Media Group dengan RANS Entertaintment.

Kali ini untuk menambah kemeriahan Kuy Media Group menggandeng AHHA yang didirikan oleh Atta Halilintar untuk memainkan tiga pertandingan olahraga yang biasa dilakukan di pantai.

Tiga pertandingan tersebut ialah voli pantai, sepak bola pantai, dan permainan andalan yang sebelumnya juga hadir di Media Clash generasi pertama yakni bentengan.

Seluruh permainan tersebut akan diikuti oleh 30 peserta perpaduan selebriti, pemengaruh, hingga kreator konten dari kedua belah pihak.

Pendiri AHHA Entertaintment Atta Halilintar mengaku sangat antusias untuk memeriahkan ajang olahraga berbalut hiburan ini karena dapat mendukung perkembangan industri kreatif maupun olahraga di Tanah Air.

"Selama kegiatan itu positif bagi industri dan kita juga semua jadi bugar lewat olahraga dan pertandingan hiburan seperti ini pasti jadi lebih semangat," kata Atta.

Adapun beberapa bintang yang akan bertanding untuk Kuy Media Group ialah Gading Marten, Sean Gelael, Giselle Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, Marshel Widianto, Anya Geraldine, serta Verrel Bramasta.

Sedangkan dari AHHA Entertaintment akan ada Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji An, El Rumi, hingga Axel Matthew Thomas.

"Media Clash 2.0 Beach Game" akan dihadirkan pada Minggu, 19 Februari 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat mulai 12.00-18.00 WIB.

Selain para bintang dari dua grup yang bertanding, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan langsung dari grup idola JKT48 serta band The Changcuters.

Baca juga: Cara Atta dan Aurel maknai hari kasih sayang

Baca juga: Atta Halilintar juga bikin film, ini empat alasan tonton "Ashiap Man"

Baca juga: Atta Halilintar, Vespa klasik dan makna komunitas

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023