Pamekasan (ANTARA) - Laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Madura United kontra Persita di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, akan digelar tanpa penonton pada 15 Februari 2023.

"Pelaksanaan pertandingan tanpa penonton ini bukan karena adanya sanksi, akan tetapi atas beberapa rekomendasi setelah tiga kali menggelar pertandingan dengan penonton," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Pamekasan, Jawa Timur, Selasa malam.

Karena itu, sambung Annisa, pihaknya mohon maaf kepada para suporter dan penonton terkait hal itu.

"Jadi, mohon kepada para suporter dan penonton lainnya agar tidak datang ke stadion untuk pertandingan ini," ujarnya.

Tiga laga kandang sebelumnya, yakni saat menjamu Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Persis Solo 'Laskar Sape Kerrap' ini menjamu tim tamu di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dengan penonton.

Secara umum, pelaksanaan pertandingan berlangsung dengan kondusif kecuali saat menjamu Persebaya Surabaya, karena suporter klub sepak bola asal Surabaya ini memaksa masuk ke dalam stadion hingga pintu gerbang jebol.

Sebelumnya, Madura United FC merupakan satu-satu klub sepak bola di Jawa Timur yang diizinkan oleh pengelola pertandingan dan petugas keamanan untuk menggelar laga kandang dengan penonton.

Baca juga: Madura United takluk 0-2 dari Persebaya Surabaya
Baca juga: Madura United akhiri tren negatif usai taklukkan Persikabo 2-0

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023