Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa dan berita yang tayang di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif pada Selasa (14/2) masih relevan dan layak untuk disimak kembali hari ini, mulai dari boyband asal Inggris Blue konser di Jakarta, hingga Kemenkominfo tangani 683 situs pemerintahan yang disusupi konten judi.

Buka konser di Jakarta, Blue buat penonton histeris
Memeriahkan hari kasih sayang, boyband asal Inggris Blue membuat penggemarnya histeris saat membuka konsernya di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (14/2).

Indra Bekti "comeback" tampak segar buka konser Blue
Komedian dan pemandu acara Indra Bekti akhirnya kembali muncul di pentas hiburan dengan membuka konser boy band asal Inggris Blue, di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (14/2).

Ombudsman RI: Infrastruktur EV perlu ditingkatkan
Ombudsman Republik Indonesia menyebutkan bahwa infrastruktur pendukung kendaraan listrik harus ditingkatkan di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Kota Bekasi dan Kabupaten Tangerang.

Asosiasi konsumen dukung BRIN riset produk tembakau alternatif
Asosiasi Konsumen Vape Indonesia (AKVINDO) mendukung Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) untuk melakukan riset dan kajian ilmiah meneliti produk tembakau alternatif.

Kemenkominfo tangani 683 situs pemerintahan yang disusupi konten judi
Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menangani 683 situs pemerintahan dan lembaga pendidikan yang disusupi konten bermuatan perjudian.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023