Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Borneo FC Diego Michels mengatakan timnya akan berupaya untuk memaksimalkan laga kandang ketika menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (16/2).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Michels mengatakan Borneo FC berkeinginan mengakhiri puasa kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Tercatat pada tiga pertandingan terakhir, skuad asuhan Andre Gaspar tersebut takluk dari Persebaya Surabaya dan Dewa United, serta bermain imbang kontra Persis Solo.

Melihat catatan minor tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda itu merasa kecewa dan akan berusaha bangkit pada pertandingan menghadapi Persikabo 1973.

Menurut Michels, skuad Pesut Etam telah berusaha meraih hasil maksimal di setiap pertandingan, namun keberuntungan belum berpihak kepada mereka.

"Jujur pasti kecewa dan malu kalau tidak memberikan kemenangan saat tampil di kandang. Jadi kami akan berusaha keras meraih tiga poin," ungkap Michels.

"Stamina kami terkuras banyak karena melalui tiga laga tandang beruntun. Mungkin itu salah satu faktor belum bisa meraih kemenangan. Tapi saya yakin motivasi kembali meninggi saat tampil di Stadion Segiri," sambungnya.

Di sisi lain, Diego mengharapkan dukungan penuh suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda sehingga Stadion Segiri bisa kembali penuh agar memudahkan tim meraih kemenangan.

"Selalu ada tambahan stamina saat bermain di kandang. Saya harap Stadion Segiri bisa penuh untuk merayakan kemenangan bersama," pungkasnya.

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 37 poin dari 23 pertandingan, terpaut 12 poin dari Persikabo 1973 di posisi ke-15.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023