Jakarta (ANTARA) - Infinix tengah bersiap meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya di Indonesia yakni Infinix Zero 5G 2023.

Ponsel yang akan meluncur pada 20 Februari 2023 itu diklaim membawa keunggulan yang lebih banyak dibanding generasi sebelumnya yang rilis tahun lalu.

"Infinix Zero 5G 2023 menjadi smartphone 5G pertama Infinix di tahun ini dan akan menjadi pembuka untuk produk-produk inovatif lainnya," ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Lebih lanjut, Infinix Indonesia membongkar sedikit spesifikasi dari salah satu seri andalannya tersebut mulai dari dapur pacu hingga dukungan daya.

Untuk dapur pacu, Infinix Zero 5G 2023 menggunakan chipset besutan MediaTek yakni Dimensity 920 5G.

Baca juga: Infinix Note series jadi ponsel resmi ajang M4 World Championship 2023

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, maka jelas dari chipset saja terlihat terdapat peningkatan.

Lalu untuk penyimpanan, Infinix Zero 5G 2023 akan hadir dengan memori internal 256 GB dengan RAM sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 13 GB berkat teknologi RAM Expansion.

Memasuki dukungan daya, ponsel itu tentunya membawa baterai besar 5000 mAh yang menjadi ciri khasnya.

Tentunya baterai itu sudah didukung dengan pengisian daya cepat 33 W Fast Charge.

"Kami siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. Lewat performa yang bisa dibilang gahar gak wajar, Infinix Zero 5G 2023 siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money," kata Sergio.

Perilisan Infinix Zero 5G 2023 dapat disaksikan di seluruh akun media sosial resmi Infinix Indonesia pada 20 Februari mendatang.

Baca juga: Infinix Hot 20i meluncur di harga Rp1,5 jutaan

Baca juga: Infinix luncurkan Note 12 2023, andalkan fitur "gaming"

Baca juga: Infinix incar posisi tiga besar merek ponsel di Indonesia

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023