Jakarta (ANTARA) - Sama-sama mengusung nilai semangat perubahan di setiap produknya, pabrikan motor listrik lokal PT Ilectra Motor Group PT Ilectra Motor Group (IMG) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Alva berkolaborasi dengan creator local artist Nevertoolavish pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis.

"Kami memiliki kesamaan visi dan misi dengan Nevertoolavish yaitu change the game. Kerja sama pertama kali sebelumnya adalah membuat mural di pabrik Alva di Cikarang yang sangat keren. Setelah itu kami sepakat untuk mengadaptasi mural yang ada di pabrik menjadi produk-produk fashion yang bergaya," kata Chief Business Officer PT Ilectra Motor Group, Putu Yudha yang akrab disapa Adit.

Kolaborasi Alva-Nevertoolavish, menurut Adit, memanfaatkan tren teknologi metaverse dalam bentuk augmented-reality dan produk-produk fashion seperti t-shirt dan jaket.
 
Kolaborasi Alva-Nevertoolavish di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2). (ANTARA/Ahmad Faishal)


"Semisal ada teman-teman yang riding lalu membuat konten sosial media, maka nanti akan ada detail augmented reality-nya yang sangat seru. Jadi konsep yang ditawarkan adalah berkendara dengan sylish," jelasnya.

Adit mengatakan proses brainstorming kolaborasi Alva dan Nevertoolavish kali ini terbilang sangat santai. Pihaknya berupaya membuka diri dan berusaha mengenal rekanan, begitu pula yang dilakukan Nevertoolavish.

"Dari hasil ngobrol-ngborol itu kami melihat ada beberapa desain Nevertoolavish yang cocok dengan konsep kami," jelasnya.

Ke depan, Adit menambahkan bahwa pihaknya akan terus membuka peluang kolaborasi dengan berbagai kreator lokal dari semua lini yang sama-sama terbuka dengan teknologi dan inovasi baru serta semangat perubahan.

Baca juga: ALVA serah terima motor listrik Alva One di Experience Center SCBD

Baca juga: IMG jalin kerja sama dengan perusahaan digital berbasis AR

Baca juga: Tanggapan IMG terkait Alva One yang mirip Arena VT3 asal Spanyol

 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023