Jakarta (ANTARA) - Selebritas Surya Insomnia tidak memusingkan gaya berpakaian saat melakukan hobinya naik motor, dia mengaku bukan tipikal pemotor (rider) yang mengedepankan gaya berpakaian.

Saat ditemui ANTARA di gelaran Indonesia International Motor Show 2023, Kamis, Surya Insomnia mengaku lebih mementingkan unsur keamanan dan terlihat keren saat diabadikan dalam foto.

"Soal gaya pakaian, ya balik lagi bergantung ke faktor cuaca saat mau riding dan menyesuaikan acara. Yang penting mah tetap keren pas difoto," kata Surya Insomnia.

Gaya andalannya saat "motoran" adalah jeans, kaos dan jaket.

"Nggak pernah yang berlebihan," kata Surya Insomnia.

Meski begitu, Surya merasa sangat nyaman dengan kolaborasi kreator paint-artwork lokal Nevertoolavish dengan jenama pabrikan motor listrik lokal PT Ilectra Motor Group (IMG) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Alva yang menghadirkan produk t-shirt dan jaket untuk riding.

"Nuansa warna dan desain dari t-shirt plus jaketnya simpel, tapi, keren. Sederhana sekaligus terlihat keren kalau buat foto-foto," kata Surya.

Baca juga: Electrum gandeng The Prediksi edukasi warga beralih ke motor listrik

Berbicara soal gelaran IIMS 2023 kali ini, Surya, yang tergabung dengan geng motor berisi pesohor dunia hiburan bernama  "The Prediksi",  melihat ajang itu sebagai momentum bagus untuk mengenalkan penerapan teknologi dan produk-produk baru sekaligus membantu masyarakat lebih mengenal kendaraan listrik.

"Kayaknya pameran kali ini lebih didominasi oleh electrical vehicle. Betapa ajang ini memudahkan mereka yang selama ini cuma lihat di internet, jadi bisa melihat dan merasakan langsung pengalaman dari teknologi yang ditawarkan," jelasnya.

Surya juga optimistis kendaraan roda dua produk lokal Indonesia memiliki kualitas tak kalah dengan produk luar dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang baik dan diproduksi di dalam negeri sehingga masyarakat tak perlu ragu membeli produk buatan sendiri.

Baca juga: Kolaborasi produk lokal Alva-NevertooLavish di IIMS 2023

Baca juga: Toyota luncurkan New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport di IIMS 2023

Baca juga: Diluncurkan hari ini, MG 4 EV bisa dipesan seharga Rp5 juta

Baca juga: PLN pamerkan kendaraan listrik klasik di IIMS 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023