Jakarta (ANTARA) - Kemudahan bertransaksi kini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, apalagi saat ini kemudahan itu bahkan dilakukan tak terbatas jarak dan negara.

Dari banyaknya jenis transaksi, transfer dana menjadi salah satu hal yang paling sering dibutuhkan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Topremit sebagai penyedia jasa remitansi online di Indonesia menghadirkan solusi mudah dan cepat untuk melakukan transfer dana antar negara.

Dalam siaran pers Topremit, Jumat, layanan transfer dana antar negara itu dapat dilakukan Topremit dalam waktu singkat mulai dari lima menit.

Masyarakat dapat dengan mudah memanfaatkan layanan Topremit dengan biaya yang ringan untuk setiap kegiatan transfer yang dilakukan mulai dari Rp45 ribu.

Untuk biaya maupun kecepatan pengiriman dana nantinya akan menyesuaikan dengan negara tujuan. Kemudahan yang ditawarkan Topremit juga bisa dilihat dari tawaran kurs yang lebih rendah.

Jika anda tertarik menggunakan solusi layanan transfer antar negara dengan mudah ala Topremit, berikut beberapa langkah yang bisa diikuti.
  1.  Anda harus membuat akun Topremit dan lakukan verifikasi menggunakan e-KTP/Paspor melalui aplikasi atau website.
  2.  Pilih negara tujuan dan isi nominal uang yang ingin dikirim. Seluruh detail akan terlihat secara transparan di awal.
  3. Jangan lupa isi data penerima dengan lengkap. Cukup isi sekali dan detail ini akan tersimpan secara otomatis dan dapat digunakan pada transaksi berikutnya.
  4. Lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit dan dana tersebut akan sampai ke rekening penerima.
Masyarakat tidak perlu meragukan keamanan dari layanan ini, karena sejak 2009 Topremit telah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia (BI). Jika nantinya ada transaksi yang gagal, maka nantinya Topremit secara penuh mengembalikan dananya kepada pengguna.

Pengguna layanan pun dapat dengan nyaman menghubungi customer support apabila membutuhkan bantuan atau pertanyaan terkait transaksi yang ingin dilakukan.

Menyabet dua penghargaan dari BI sebagai "Penyedia Jasa Transfer Uang Terbaik" di 2019 dan 2022, Topremit saat ini sudah dipercaya oleh lebih dari 170.000 pengguna untuk mengirimkan lebih dari Rp7 triliun ke 60 lebih negara di dunia. (INF)

Baca juga: Topremit raih "Penyedia Transfer Dana Bukan Bank Terbaik" 2022

Baca juga: Topremit kenalkan layanan transfer ke Australia


 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023