Jakarta (ANTARA) - Lee Hyori dikabarkan telah bergabung dengan Yoo Jae Suk dan suaminya Lee Sang Soon di agensi Yoo Hee Yeol Antenna.

Pada 16 Februari waktu setempat, Antenna secara resmi mengumumkan bahwa Lee Hyori kini telah bergabung dalam agensi tersebut.

"Kami memberi tahu kalian bahwa Lee Hyori telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami,” tulis Antenna seperti yang dilaporkan Soompi, Jumat.

Baca juga: Lee Hyori menikah

“Kami memutuskan untuk memulai awal yang baru bersama karena filosofi Lee Hyori, yang telah memberikan pengaruh positif pada orang lain dengan mengejar berbagai jenis aktivitas di berbagai bidang tanpa dibatasi dalam bingkai yang ditetapkan, cocok dengan Antenna yang meyakini bahwa kreator yang menyemangati menghadapi tantangan baru dalam suasana yang berjiwa bebas dan bahagia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Antenna juga meminta dukungan untuk kegiatan Lee Hyori ke depannya.

“Kami meminta Anda menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatan Lee Hyori di masa depan saat dia menciptakan sinergi positif dan melihat ke arah yang sama dengan Antenna, yang motonya adalah ‘Orang baik, musik yang bagus, tawa yang baik.'” tutupnya.

Lee Hyori adalah seorang penyanyi, produser rekaman, aktivis, aktris, dan presenter televisi asal Korea Selatan.

Dia memulai debutnya sebagai anggota girl grup Korea Selatan Fin.K.L. Ketika grup itu memutuskan vakum dari dunia hiburan, Hyori pun menjadi artis solo.

Pada tahun 2003, ia merilis album solo debutnya “Stylish” yang sukses memenangkan beberapa penghargaan "Artist of the Year". Pada tahun 2006, Hyori juga sukses menjadi penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan ketika dia menandatangani kontrak dengan Mnet Media.

Baca juga: Karya seni hanji buatan NewJeans akan dilelang akhir pekan ini

Baca juga: NCT Dream lanjutkan tur "The Dream Show 2" di Eropa dan AS tahun ini

Baca juga: Dokumenter K-Pop meriahkan layanan streaming video


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023