Jakarta (ANTARA) - Platform streaming langsung global Nimo TV menghadirkan malam penghargaan bagi para kreator konten dan mitra terbaik di dunia live streaming sepanjang tahun 2022.

"Nimo TV Gala telah menjadi acara tahunan yang sangat dinantikan oleh seluruh pengguna setia Nimo TV, kreator konten serta partner dalam industri live streaming," ujar Local Manager Nimo TV Indonesia Veronica dalam rilis pers, Jumat.

Sepanjang tahun 2022, Nimo TV telah mengadakan sejumlah acara bergengsi bagi para kreator konten untuk memperebutkan sejumlah penghargaan.

Baca juga: Nimo TV catat pertumbuhan minat live streaming dan eSport

Terdapat 11 kategori penghargaan dengan 19 pemenang yang akan dipersembahkan kepada kreator konten serta mitra berprestasi dan terpopuler.

Adapun kategori penghargaan yang akan diberikan pada Nimo TV Gala 2022 yakni Nimo Sultan 2022, Most Popular Female Host 2022, Most Popular Male Host 2022, Best Agency Event, Nimo Best Singer 2022,
Best Nimo Angel 2022, Rising Agency 2022, Top Agency 2022, Best Agency 2022, Top Diligence Agency, dan Top Creative Agency.

Bertajuk Nimo TV Gala 2022, malam penghargaan itu akan diselenggarakan pada 22 Februari 2023 pukul 19.00 WITA di Locca Sea House, Bali. Seluruh rangkaian acara Nimo TV Gala 2022 dapat disaksikan secara langsung oleh seluruh penggemar melalui tayangan livestream resmi Nimo TV Indonesia.

Pada selebrasi yang berslogan “A New Rise of Entertainment” itu, Nimo TV turut mengumumkan bahwa mereka telah bertransformasi menjadi platform pan-entertainment live streaming.

Nimo TV akan menghadirkan kategori konten yang semakin beragam dan menghibur, antara lain live streaming di luar ruangan, sebagai jejaring sosial, program just chatting dan voice room, serta, dengan lebih banyak konten kreatif lainnya yang berasal dari kreator konten dengan berbagai latar belakang.

"Gala tahun ini akan lebih menarik dari tahun sebelumnya, Nimo TV mengambil langkah besar untuk bertransformasi menjadi platform pan-entertainment dengan cakupan konten entertainment dan gim yang komprehensif," ujar Veronica.

Dia berharap langkah besar Nimo TV tersebut dapat menginspirasi para kreator konten untuk selalu berkarya dan menggali potensi diri dalam menghadirkan konten yang menarik dan bermanfaat. Pengguna, kata dia, juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih beragam.

Sejumlah kreator konten dan mitra berprestasi akan hadir di acara tersebut, di antaranya Lux Jel, Lux Tata, Asv Sanya, Ss Shanic, dan Sdm Lullaby. Acara akan semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama dalam ranah e-sports dan berbagai penampilan yang akan menghibur para penonton Nimo TV.

Baca juga: YouTube luncurkan fitur baru "Go Live Together"

Baca juga: Konten kreator perlu sajikan konten berkualitas dan bernilai

Baca juga: Helo gelar Helophoria, ajang temu dan kolaborasi para kreator konten
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023