Jakarta (ANTARA) - Produsen aftermarket asal Jepang, Namota kembali ikut serta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan membawa berbagai produk kebutuhan otomotif baik roda dua maupun roda empat.

"Namota akan menjadi salah satu penyedia aksesoris dan spareparts dengan one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," kata CEO Namota, Nathan Sun di Arena IIMS 2023, Jumat.

Pada ajang tahunan ini, Namota membawa berbagai kebutuhan otomotif mulai dari car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter).

Selain itu, Namota juga membawa berbagai produk unggulannya seperti PPF car care (coating spary,interior detailer cleaner ,liquid wax cleaner ), motor variasi dan parts (hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror etc).

Ikut serta pada ajang IIMS 2023 diyakini Namota akan semakin memberikan pilihan produk aftermarket bagi pengunjung IIMS 2023. Dia juga meyakini bahwasanya industri otomotif pada tahun ini sudah kembali bergairah dan menjanjikan bagi para produsen.

"Kedepannya line up produk Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, di antaranya yaitu PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part serta aksesoris pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor," ucap dia.

Sebelumnya, Namota juga ikut serta pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan mendapat respon yang cukup positif. Oleh karena itu, keikutsertaan Namota pada IIMS 2023, diyakini akan mendapatkan sambutan yang juga positif melalui hadirnya produk terbarunya.


Baca juga: MaxDecal tembus pasar Jepang melalui ajang Osaka Auto Messe 2023

Baca juga: Kemenparekraf dukung pengembangan produk "aftermarket" otomotif

Baca juga: Produk "aftermarket" otomotif Indonesia siap pameran di Jepang
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023