Jakarta (ANTARA) - Gelandang Madura United Lulinha mengatakan dirinya belum mau untuk memikirkan soal gelar top skor Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Lulinha saat telah menorehkan 11 gol dari 21 pertandingannya bersama Madura United musim ini.

Menurut Lulinha, yang terpenting saat ini adalah memberikan kontribusi kepada tim dan memberikan kemenangan untuk Madura United.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, ia lebih memilih fokus memberikan penampilan terbaiknya bagi Madura United di setiap laga yang dilakoni.

"Belum terpikirkan untuk itu (top skorer). Gol hanya bonus, yang utama adalah tim. Saya datang ke sini untuk bantu tim," ungkap Lulinha.

Baca juga: Persita Tangerang tahan imbang Madura United FC 1-1

Lulinha langsung menandai kedatangannya di sepak bola Indonesia musim ini dengan menorehkan trigol ketika Laskar Sape Kerrab melumat Barito Putera dengan skor 8-0.

Selanjutnya Lulinha tercatat menyumbangkan gol untuk Madura United ketika menghadapi Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Dewa United, PSS Sleman, PSM Makassar, Arema FC, Persikabo 1973 dan yang terakhir adalah Persita Tangerang.

Pada pertandingan terakhir Persita Tangerang pekan ini, Lulinha mencetak gol yang sempat membawa Madura United unggul lebih dulu, namun pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saat ini pemain asal Brazil tersebut menduduki peringkat empat pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini, di bawah David Da Silva (17 gol), Matheus Pato (13 gol) dan Ilija Spasojevic (12 gol).

Baca juga: Madura United lepas Ronaldo Kwateh ke klub Bodrumspor AS Turki
Baca juga: Ezra Walian berambisi amankan kemenangan hadapi Rans Nusantara FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023