Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan timnya akan berupaya untuk mengantisipasi kebangkitan Bali United ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, Aji enggan menganggap remeh kekuatan Bali United, meski skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut dalam lima pertandingan terakhir gagal menorehkan kemenangan.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan, dirinya akan tetap mewaspadai ambisi Bali United untuk mengakhiri paceklik kemenangan.

"Justru yang saya antisipasi adalah kebangkitan dari tim lawan karena mereka sudah beberapa pertandingan tidak memenangkan pertandingan," ujar Aji.

"Ini menjadi catatan kami yaitu pemain harus tetap fokus tampil serius dan bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

Pelatih berusia 52 tahun itu melanjutkan, misi Persebaya Surabaya untuk meraih kemenangan tentu saja tidak akan mudah.

Aji telah meminta Ze Valente beserta kolega untuk tetap bekerja keras dan menjaga fokus sepanjang pertandingan berjalan.

"Memang kondisi lawan beberapa pertandingan belum memenangkan pertandingan tapi itu bukan menjadi jaminan kita akan menang mudah. Tetap kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan," pungkas Aji.

Saat ini Persebaya Surabaya memiliki poin yang sama dengan Bali United pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dan kemenangan bagi Bajul Ijo akan mengantarkan mereka naik ke peringkat 6.


Baca juga: Barito Putera waspadai karakter Arema FC asuhan Putu Gede
Baca juga: Arema FC waspadai semangat dan gairah baru Barito Putera
Baca juga: Ketum PSSI minta semua pihak berfikir jernih terkait ricuh di Semarang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023