Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop The Boyz kembali ke dunia musik dengan personel lengkap, seiring kembalinya Eric usai rehat karena alasan kesehatan, melalui mini album ke delapan berjudul "Be Awake" yang dirilis pada Senin (20/2) ini.

"Semua anggota melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan album, sehingga kita dapat mendengar orang mengatakan 'Itu The Boyz,'" kata Eric dalam sebuah media showcase di Seoul, seperti disiarkan Yonhap.

Baca juga: Chaewon LE SSERAFIM hingga Q THE BOYZ ungkap perasaan di acara baru

Personel The Boyz, Younghoon mengatakan, mini album "Be Awake" menceritakan kelanjutan kisah setelah pria dalam mini album sebelumnya yakni "Be Aware," menjadi sadar akan cinta.

Pria itu kemudian memberontak terhadap hal-hal terlarang dan mencoba mencapai cinta di album baru, lalu menyebut kata "instict" dan "dark sexy" sebagai kata kuncinya.

"Kami mencoba membuat diri kami terlihat menarik dalam konsep 'fallen angels'," kata Younghoon.

Mini album "Be Awake" terdiri dari enam lagu, termasuk single utama berjudul "Roar" yang merupakan lagu R&B pop dance yang dipadukan dengan suara peluit khas, drum dan bass yang intens.
 

The Boyz memulai debutnya pada tahun 2017 dan meraih popularitas salah satunya setelah menempati posisi pertama dalam program kompetisi musik "Road to Kingdom" pada tahun 2020, mengalahkan grup idola K-pop lainnya yakni PENTAGON, Golden Child, TOO, VERIVERY, ONEUS dan ONF.

Tahun lalu, The Boyz mengadakan tur konser dunia pertamanya di Amerika Utara, Eropa dan Asia termasuk Indonesia.

Baca juga: Agensi The Boyz minta maaf gara-gara topi

Baca juga: Deretan artis K-pop yang rilis karya Februari

Baca juga: THE BOYZ akan segera "comeback" dan telah rilis teaser misterius

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023