Jakarta (ANTARA) - Jenama minuman Haus! menggandeng pengusaha dan kreator konten Arief Muhammad sebagai duta merek resmi yang disebut sebagai Chief Tamvan Officer serta memperkenalkan minuman varian baru Choco Cheese Crunchy made with KITKAT.

Berkolaborasi dengan jenama cokelat global populer, KITKAT, Choco Cheese Crunchy made with KITKAT diracik dengan perpaduan bubuk cokelat dan KITKAT Spread serta creamy cheese foam yang dilengkapi taburan KITKAT Bites sebagai topping.

"Haus! terus bereksplorasi dalam menyajikan produk dan layanan yang diberikan kepada konsumen. Beruntung sekali kami mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama KITKAT," kata Founder dan CEO Haus! Gufron Syarif dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Rasa khas Jepang lewat produk baru HAUS! dan Dagelan

Sementara itu, pemilihan Arief Muhammad sebagai duta merek karena pengusaha itu memiliki karakter yang kreatif, suka bereksplorasi, dan terus mendorong inovasi dalam setiap bisnis dan karya-karyanya.

Arief mengaku bahwa sebagai seorang pengusaha, dirinya selalu tertarik melihat pergerakan yang dibuat oleh setiap pelaku usaha, termasuk kolaborasi untuk menghadirkan inovasi baru seperti yang dilakukan Haus!.

"Saya pun merasa senang untuk dapat terpilih menjadi bagian dalam peluncuran Choco Cheese Crunchy made with KITKAT ini," katanya.

Gufron menambahkan bahwa setelah kolaborasi dengan Arief itu, pihaknya memastikan pintu kerja sama selalu terbuka demi menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati minuman kekinian kepada para pelanggan Haus! di seluruh Indonesia.

"Ke depannya, Haus! berharap dapat meningkatkan kerja sama ini dalam menghadirkan inovasi pada berbagai menu minuman kekinian lainnya. Semoga dapat dinikmati, enjoy break time with Choco Cheese Crunchy made with KITKAT," tutup Gufron.

Choco Cheese Crunchy made with KITKAT sudah bisa dinikmati di seluruh gerai Haus! Indonesia, Minuman tersebut juga dapat dibeli melalui aplikasi GrabFood hingga 14 Maret 2023.

Baca juga: HAUS! hadirkan Hot Oppa, sajikan beragam kuliner khas Korea

Baca juga: Haus! punya gerai "flagship" di Sarinah

Baca juga: Startup Haus! tutup semester I 2022 dengan pendanaan seri B1

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023