Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Jae Wook sebentar lagi akan menyapa para penggemar di Indonesia secara langsung dalam acara “Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta” di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 25 Februari mendatang.

Sembari menanti kedatangan aktor berusia 24 tahun itu di Jakarta, Anda dapat menyimak kembali beberapa serial drama yang pernah dia bintangi, terutama saat Lee Jae Wook memainkan peran utama.

Aktor Korea ini memulai debut aktingnya pada 2018 melalui serial "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin. Lee Jae Wook sendiri tampil sebagai pemeran pendukung di serial tersebut. Sejak itu, dia mulai muncul dalam proyek besar lainnya seperti debut layar lebar di film "The Battle of Jangsari" (2019).

Berikut rangkuman empat serial drama yang menghadirkan Lee Jae Wook sebagai pemeran utama atau pemeran yang memegang posisi penting di dalam alur cerita.

Baca juga: Lee Jae-wook bangun repertoar baru lewat "Alchemy of Souls"

Baca juga: Idola K-pop hingga aktor Korea yang siap sambangi Indonesia di 2023


“Alchemy of Souls” (2022-2023)
Drama fantasi dan romantis berlatar era kerajaan ini menyajikan kisah tentang orang-orang yang dipengaruhi jiwa orang mati yang ingin hidup kembali.

Mu Deok (diperankan oleh Jung Seo Min) dirasuki jiwa pembunuh berbahaya. Dia kemudian bertemu dengan Jang Wook (diperankan oleh Lee Jae Wook) yang mengajarinya bagaimana cara bertarung. Berkat bantuan Jang Wook, Mu Deok berkembang menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Drama ini ditayangkan pada tahun lalu dengan musim pertama terdiri dari 20 episode. "Alchemy of Souls" berlanjut ke musim kedua dengan episode terakhir ditayangkan pada Januari lalu.

“Do Do Sol Sol La La Sol” (2020)
Drama produksi KBS ini mengikuti kisah seorang pianis bernama Goo Ra-ra (diperankan oleh Go Ara). Keputusan yang dibuat dalam hidupnya kemudian mendorong pertemuan dengan Sunwoo Joon, karakter yang dimainkan Lee Jae Wook.

Sunwoo Joon digambarkan sebagai sosok yang ramah dan hangat. Sunwoo Joon turut membantu di kehidupan Goo Ra-ra. Bahkan dia membantu Goo Ra-ra untuk membangun tempat kursus piano, membuat hidup perempuan ini bangkit kembali.

Baca juga: Lee Jae-wook akan main bareng Go Ara dalam drama romantis

“Extraordinary You” (2019)
Drama 32 episode ini bercerita tentang siswa sekolah menengah bernama Eun Dan-oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang suatu hari mendapati dunia yang dia tinggali merupakan dunia fantasi dalam komik.

Dalam drama ini, Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung. Karakter ini digambarkan sebagai siswa yang sombong. Baek Kyung bertunangan dengan Dan-oh, tapi dia tidak suka karena adanya perjodohan di antara mereka.

“Search: WWW” (2019)
Dalam serial ini, Lee Jae Wook berperan sebagai Seol Ji Hwan yang merupakan seorang aktor yang menarik perhatian Cha Hyeon (diperankan oleh Lee Da Hee).

"Search: WWW" mengikuti tiga wanita karier dengan segala intrik dan permasalahan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Tiga wanita ini yaitu Cha Hyun, Bae Ta mi (diperankan oleh Im Soo Jung), dan Song Ga Kyung (diperankan oleh Jeon Hye Jin).

Awal kemunculan karakter Seol Ji Hwan tak begitu signifikan, namun segera menarik saat karakter ini menjalin hubungan dengan Cha Hyeon dengan chemistry yang ditunjukkan.

Baca juga: Lee Jae Wook tak sabar jumpa penggemar di Jakarta

Baca juga: Promotor ajak penggemar bagikan pengalaman sebagai fans Lee Jae Wook

Baca juga: Lee Jae Wook dalam pembicaraan bintangi drama fantasi baru

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023