Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spalletti memperingatkan bahwa timnya masih belum lolos ke perempat final dan masih harus memainkan leg kedua setelah menang 2-0 lawan Eintrach Frankfurt, Rabu.

Napoli memenangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions berkat gol Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo. Mereka kini keunggulan agregat 2-0 saat menjamu tim Jerman tersebut di Stadium Diego Armando Maradona tiga pekan lagi.

"Masih ada leg kedua. Musuh terbesar kami adalah berpikir sudah selesai," kata Spalleti melansir laporan Sky Sports pasca pertandingan.

"Itu adalah pertandingan end-to-end, yang kami inginkan dan kembangkan. Kami harus tetap tenang, sangat tenang," kata Spalleti menambahkan.

Baca juga: Napoli bungkam Eintracht Frankfurt dua gol tanpa balas

Napoli musim ini tampil luar biasa, mereka unggul 15 poin dalam puncak klasemen sementara Liga Italia dan memiliki peluang besar untuk meraih gelar pertama mereka dalam lebih dari 30 tahun.

Penyerang Napoli Hirving Lozano mengatakan, bahwa timnya masih harus bekerja keras di leg kedua, tetapi mereka akan fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Kami harus terus bekerja keras untuk terus seperti ini. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Kami melakukannya dengan sangat baik melawan tim yang kuat. Awalnya sulit, tetapi kami memiliki permainan yang hebat," kata pemain asal Meksiko itu.

Baca juga: Inilah resep dominasi Napoli pada Liga Italia musim ini

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023