Jakarta (ANTARA) - Pabrikan mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) menggelar kampanye jelajah kekayaan nusantara lewat kegiatan bertajuk "MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee" dengan menyambangi sejumlah wilayah di Indonesia seperti Sumatera, Bali, dan Sulawesi.

Aksi bertualang menjelajahi nusantara lewat keragaman kopi tersebut menyasar generasi muda agar lebih mengenali dan melestarikan kekayaan alam Indonesia.

"Kami bertualang menggunakan SUV New MG ZS dan New MG HS menelusuri titik-titik menarik, historis, serta menginspirasi di seluruh Indonesia," ujar Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin saat diskusi dengan media di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023, Rabu.

Arief menjelaskan, saat ini SUV telah menjadi salah satu kendaraan pilihan generasi milenial dan Gen Z karena bisa memenuhi gaya hidup mereka. Program "MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee" merupakan upaya menggandeng anak-anak muda untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia sekaligus mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati Tanah Air.

"Dengan menggunakan New MG ZS, petualangan untuk mencari budaya kopi terasa lebih menyenangkan karena menggunakan SUV yang tangguh dan fitur yang mumpuni untuk bertualang dalam kondisi apapun,” katanya.

Arief menyatakan, melalui program ini, MG mengetahui bahwa ada petani-petani kopi di daerah yang mendapatkan binaan dari salah satu merek kopi internasional. Oleh karena itu, pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi konsumen MG untuk mengenal lebih dalam pelosok Indonesia serta membangkitkan kecintaan mereka terhadap Tanah Air.

"Hal ini penting untuk membuka mata generasi muda agar tahu, menghargai, sekaligus mulai melestarikan kekayaan alam ini dan tidak sekadar menjadikan kegiatan ngopi hanya sebagai gaya hidup dan kegiatan tongkrongan semata," katanya.

Baca juga: MG hadirkan MG ZS Dark Midnight di IIMS 2023

Baca juga: Ini dua fitur MG ZS yang paling diminati anak muda

Baca juga: MG segera kenalkan SUV tercanggih di pasar Indonesia
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023