Jakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menargetkan nilai transaksi mencapai Rp20 triliun dalam acara BCA Exporsary 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, dalam rangka memeriahkan HUT ke-66.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Tangerang, Kamis, menyampaikan exhibition dari tanggal 23 hingga 26 Februari 2023 ini merupakan lahan untuk mempertemukan antara berbagai merchant dengan nasabah BCA.

“Di situlah peran BCA masuk sebagai pembiayaan. Seperti yang mau punya mobil atau rumah, ingin punya rumah sendiri silakan. Kami siap bantu disesuaikan kemampuan cicilan anda. Bunga bervariasi fixed rate 2 dan 3 hingga 10 tahun,” ujar Jahja.

Dalam kesempatan ini, BCA memberikan bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar 2,66 persen (bunga efektif per tahun) fix selama satu tahun, serta bunga 3,66 persen (bunga efektif per tahun) fix selama tiga tahun.

Sementara itu, untuk bunga KKB akan memberikan bunga dan uang muka (down payment) DP 0 persen. Kemudian ada juga promo spesial kredit sepeda motor (KSM) dan DP mulai 6,6 persen.

Dalam BCA Expoversary tahun ini, BCA menyediakan promo spesial dari Bangga Lokal, promo travel dari Astindo Travel Fair, serta promo untuk para pecinta sneakers dari Jakarta Sneaker Day (JSD).

Selain itu, BCA menyediakan berbagai promo spesial, seperti voucher belanja hingga Rp300.000 dan Double Voucher Belanja di BCA Expoversary dengan menukarkan Reward BCA. 

Adapun, BCA Exporsary pada tahun ini merupakan yang keenam kalinya diselenggarakan, yang mana pertama kali diselenggarakan pada tahun 2018.

Baca juga: BI: Likuiditas perbankan memadai dorong peningkatan kredit
Baca juga: BCA salurkan kredit senilai Rp711,3 triliun pada 2022
Baca juga: BI: Kredit perbankan Januari 2023 sedikit melambat jadi 10,53 persen

 

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2023