AsiaNet 51202

     TOKYO, 30 Oktober (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- AGC (Asahi Glass Co., Ltd.; kantor pusat: Tokyo; President & CEO: Kazuhiko Ishimura) telah menandatangani perjanjian lisensi-merek atas penyediaan produk AGC untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brasil.

     Produk yang dimaksud ialah Official Licensed Glass Roof of the 2014 FIFA World Cup Player Benches (atap kaca berlisensi resmi untuk bangku pemain Piala Dunia FIFA 2014). AGC akan menyediakan produknya untuk Piala Konfederasi FIFA 2013 dan Piala Dunia 2014 Brasil, kemudian melakukan pemasaran atas produk tersebut. Ini menjadikan AGC sebagai perusahaan B2B pertama dari bidang material yang menggunakan hak pemasaran pada Piala Dunia.

     AGC sudah sejak sebelumnya berkeputusan untuk mengambil langkah-langkah berskala penuh dalam menembus pasar Brasil, ajang Piala Dunia mendatang, termasuk di dalamnya produksi kaca bangunan dan kaca mobil secara lokal. Brasil merupakan pasar berkembang yang memiliki peranan penting. AGC akan terus mengembangkan diri bersamanya dan memeriahkan Piala Dunia FIFA 2014 bersatu dengan para pencinta sepak bola sejagat.

     Selaku world leading company industri kaca, dan juga selaku solution provider bagi para pelanggan di seantero bumi, AGC memberikan nilai baru pada Piala Dunia, salah satu ajang olahraga paling prestisius di dunia.

     (Logo: http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M000303/201210307947/_prw_PI1fl_7J9G6ibO.jpg)

     Tentang Grup AGC
     Grup AGC, dengan Asahi Glass Co., Ltd. yang berkantor pusat di Tokyo sebagai intinya, adalah pemasok utama dunia untuk kaca lembaran, kaca otomotif, kaca display, bahan/produk kimia, serta materi dan komponen berteknologi tinggi lainnya. Melalui rangkaian inovasi teknologi selama lebih dari satu abad, Grup AGC telah menghimpun kepakaran kelas dunia di bidang teknologi kaca, kimia fluorin, keramik, dan lain-lain. Kini Grup AGC mengembangkan usaha di sekitar tiga puluh negara dan wilayah, dengan hasil penjualan tahunan sebesar 15 miliar USD (dolar Amerika Serikat) dan jumlah karyawan kurang lebih 50 ribu orang.
     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.agc.com/english/ (bahasa Inggris).

     Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
     Toshihiro Ueda, General Manager, Corporate Communications & Investor
Relations
     Asahi Glass Co., Ltd.
     (telepon: +81-3-3218-5603; email: info-pr@agc.com)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012