Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), hadir pada ajang BCA Expoversary 2023, yang berlangsung pada 23 – 26 Februari 2023, di ICE BSD City, Tangerang.

Pada ajang ini, Bridgestone Indonesia menjadi satu-satunya produsen ban yang ikut serta pada ajang hari jadi ke-66 Bank BCA, dengan membawa line up produk unggulan juga menawarkan beragam promo menarik.

"Event BCA Expoversary selalu berhasil menyedot kehadiran banyak pengunjung, hal ini tentu menjadi kesempatan bagi Bridgestone untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan Bridgestone kepada publik. Meski bukan sepenuhnya event otomotif, namun BCA Expoversary turut berkontribusi dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia, kami senang dapat menjadi bagian dari event ini," kata Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno dalam keterangan resminya, Jumat. 

Baca juga: Bridgestone jalankan solusi berkelanjutan lewat ban ramah lingkungan

Pada kegiatan ini, pengunjung juga akan disuguhkan dengan produk terlengkap Bridgestone seperti varian Dueler untuk SUV serta off-road, Alenza untuk SUV premium, Ecopia sebagai ban eco friendly dan memaksimalkan efisiensi serta jajaran produk unggulan lainnya seperti Potenza untuk segmen sport, Turanza untuk comfort touring, serta Techno Sports untuk pecinta modifikasi dan inch-up.

Pada ajang ini, Bridgestone memberikan penawaran kepada konsumen yang bertransaksi pada saat kegiatan ini dengan program diskon hingga 30 persen, diskon 25 persen untuk jasa spooring, serta sudah termasuk gratis biaya instalasi, balancing, nitrogen serta tire valve.

Baca juga: Bridgestone Indonesia jadi "Official Tire Partner" IIMS 2023

Untuk setiap pembelian ban, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky draw dan bila beruntung bisa membawa pulang hadiah utama Cordless Vacuum atau Bluetooth Speaker.

"Kami berharap, promo yang dihadirkan di BCA Expoversary 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka, terutama bagi mereka yang ingin mempersiapkan kendaraanya menjelang libur lebaran mendatang," harap Mukiat.

Baca juga: Bridgestone Indonesia lanjutkan visinya dengan tiga faktor utama
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023