Jakarta (ANTARA) - Klinik kecantikan SKIN+ dari Euromedica Group pada Jumat (24/2) membuka cabang ke-22 di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, untuk lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit wajah.

Menurut keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Senin, dalam memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, SKIN+ menawarkan berbagai macam perawatan salah satunya melalui konsep TRILOGY 2.0.

Melalui Trilogy 2.0, kulit bisa mendapatkan perawatan yang komprehensif bukan hanya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing.

Baca juga: Quickglam Clinic kenalkan "signature treatment" Glamour Skin

Terdapat tiga rangkaian perawatan dalam Trilogy 2.0. Pertama, Medical Trilogy yang prosesnya meliputi aqua clear untuk membersihkan kulit wajah; laser untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, dan mencerahkan kulit wajah; dan infusion yang memberikan nutrisi dan vitamin sehingga kulit wajah lembap dan kenyal.

Kedua, Recovery Trilogy yang meliputi diamond peel untuk mengangkat sel kulit mati, oxy clear untuk memberikan kelembapan pada kulit, dan photodynamic therapy yang bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

Ketiga, Maintenance Trilogy yang meliputi SKIN+ Signature Massage yang bermanfaat untuk merelaksasi wajah, radio frequency untuk mengencangkan wajah dan menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu, dan oxy clear untuk membuat kulit tampak lebih segar.

Baca juga: Tiga manfaat "hyaluronic acid" untuk kulit

"Hadirnya konsep Trilogy 2.0 adalah gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembabkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit," kata Deputy Doctor SKIN+ Clinic, dr. Renobulan Sanusi.

Untuk merayakan grand opening cabang di Gajah Mada Plaza, SKIN+ memberikan promo spesial berupa potongan harga 50 persen untuk semua perawatan khusus di hari peresmiannya.

Anda juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen yang berlaku untuk semua produk skincare SKIN+ dan gratis dua jenis skincare SKIN+ senilai Rp 500 ribu untuk setiap pembelian treatment dan produk senilai Rp 1 juta, yang berlaku hingga 2 Maret 2023.

Baca juga: Miliki wajah "glowing" lewat perawatan dengan teknik "Trilogy 2.0"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023