Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (28/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Vape punya profil risiko rendah dibanding rokok konvensional hingga Tesla dan Elon Musk digugat pemegang saham. Berikut kami tampilkan rangkuman tautan selengkapnya.

1. Vape punya profil risiko rendah dibanding rokok konvensional
Produk-produk tembakau yang dipanaskan seperti vape disebut memiliki profil risiko yang rendah dibanding rokok konvensional.

2. "Pokemon Concierge" segera tayang di Netflix
Netflix bekerja sama dengan The Pokémon Company untuk memproduksi serial animasi stop-motion tentang Pokémon berjudul "Pokémon Concierge" dan akan segera ditayangkan di layanan platform streaming tersebut.

3. Pencapaian 5G lebih dari 4G di putaran pertama secara global
Perusahaan teknologi Huawei mencatat bahwa pencapaian 5G lebih dari 4G di putaran pertama pengembangan atau tingkat penetrasi pengguna global 5G dalam tiga tahun pertama sama dengan 4G dalam lima tahun pertama.

4. ASEPHI sebut fesyen Indonesia sudah jadi sorotan dunia
Sekretaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Asosiasi Eksportir dan Pengusaha Handicraft Indonesia (ASEPHI) Baby Jurmawati mengatakan bahwa fesyen Indonesia sudah mulai menjadi pusat sorotan dunia.

5. Tesla dan Elon Musk digugat pemegang saham atas keamanan autopilot
Tesla Inc dan pimpinannya Elon Musk digugat oleh pemegang saham yang menuduh mereka melebih-lebihkan keefektifan dan keamanan teknologi autopilot dan swakemudi Full Self-Driving kendaraan listrik.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023