Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) yang baru saja meluncurkan kendaraan compact SUV Alvez pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, kini akan memulai rangkaian peluncuran regional dengan memamerkan kendaraan tersebut dimulai dari kota Bekasi di Mall Summarecon Mall hingga 5 Maret 2023.

"Sejak peluncurannya pada IIMS 2023, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi," kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga dalam keterangan resminya, Rabu.

Hadirnya Wuling Alvez di hadapan warga Bekasi, diharapkan akan dapat memberikan pengetahuan terhadap kendaraan terbaru dari Wuling yang terlihat sangat modern dan dapat menunjang kegiatan berkendara para pemiliknya.

Baca juga: Wuling Alvez bisa langusng dicoba di IIMS 2023

"Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Bekasi untuk mencoba Alvez, SUV yang memadukan gaya dan inovasi. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran," ucap dia.

Wuling menghadirkan Alvez dengan berbagai teknologi canggih yang juga sudah dimiliki oleh berbagai kendaraan eksis Wuling di tanah air, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) . Selain itu, mobil SUV kompak ini juga hadir dengan memadukan unsur desain eksterior yang stylish dan interior yang modern.

Pada bagian luar, mobil pesaing Honda HR-V serta Hyundai Creta ini menonjolkan desain dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inci wheels.

Untuk menambah kesan yang modern, mobil ini juga sudah menghadirkan electric sunroof dan ditambah dengan menggunakan material berkelas yang diklaim dapat memberikan kenyamanan.

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan moderen seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), lalu terdapat pula fitur keselamatan lainnya seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Untuk diketahui bersama, tidak hanya menghadirkan Wuling Alvez, acara ini juga turut menghadirkan berbagai produk Wuling seperti New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling.

Baca juga: Wuling catatkan 1.237 SPK selama IIMS 2023

Baca juga: HPM tidak khawatir banyak penantang HR-V di pasar otomotif Indonesia

Baca juga: Berbanderol murah, Wuling Alvez terapkan inovasi hadapi kompetitor
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023