Jakarta (ANTARA) - Salah seorang eksekutif dari perusahaan teknologi Qualcomm tak sengaja membocorkan bahwa salah satu produknya, chipset Snapdragon 8+ Gen 1, akan menjadi dapur pacu untuk ponsel teranyar Nothing yakni Nothing Phone (2).

Kabar itu berasal dari unggahan SVP dan GM of Mobile, Compute, serta XR Qualcomm Alex Katouzian di LinkedIn miliknya. Meski unggahan itu telah disunting, sebelumnya ia sempat mengunggah ucapan selamat bagi pendiri Nothing Carl Pei, seperti disiarkan laman Gizchina, Selasa.

"Selamat Carl Pei dan Nothing Team dalam perilisan Nothing Phone (2) dengan #Snapdragon 8+ Gen1. Kami menantikan lebih banyak kolaborasi produk," ujar Katouzian.

Tak lama unggahan ucapan itu diubah oleh Katouzian, yang nampaknya sadar secara tak langsung membocorkan spesifikasi ponsel tersebut. Katouzian mengganti keterangan Snapdragon 8+ Gen 1 menjadi Snapdragon 8 series SoC.

Tak bisa dimungkiri ponsel Nothing Phone (2) menjadi salah satu produk ponsel pintar yang dinanti para penggemar gadget di 2023. Dalam laporan berbeda dari 91 Mobiles, kesuksesan generasi pertama Nothing Phone begitu berkesan.

Tercatat Nothing Phone (1) sudah dipasarkan lebih dari 650 ribu unit ke seluruh dunia. Nothing Phone (2) direncanakan akan rilis pada Q3 2023.

Baca juga: Qualcomm dan produsen kolaborasi hadirkan komunikasi satelit di ponsel

Baca juga: Dua ponsel dengan Snapdragon 8 Gen 2 telah hadir, siapa menyusul?

Baca juga: Nothing Phone (1) besutan Mantan pembuat OnePlus resmi dirilis

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023