Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ahn Jae-hyun comeback di layar drama televisi melalui "The Real Has Come" yang akan tayang perdana pada 25 Maret mendatang, sekitar tiga tahun setelah membintangi drama rom-com "Love with Flaws".

Drama "The Real Has Come" mengikuti kisah perempuan bernama Oh Yeon-du (diperankan oleh Baek Jin-hee) yang tengah mengandung anak mantan pacarnya. Dia bertemu dengan dokter kandungan Gong Tae Kyung (diperankan oleh Ahn Jae-hyun) dan berpura-pura menjalin hubungan dengan laki-laki ini untuk saling membantu.

Ahn mengaku dirinya tertarik bergabung di proyek drama tersebut karena menyukai naskahnya saat mendapat tawaran. Saat pertama kali membacanya, dia tidak membutuhkan waktu lama untuk membayangkan bagaimana ceritanya.

Baca juga: Serial "True To Love" akan tayang di Prime Video pada 12 April

"Yang membuat 'The Real Has Come' menarik adalah saya tidak mau melepaskan naskahnya (untuk terus membaca)," kata aktor itu sebagaimana dikutip dari laporan The Korea Times, yang disiarkan Selasa (7/3) waktu setempat.

Dalam drama "The Real Has Come", Ahn bermain peran sebagai dokter yang terampil dengan latar belakang keluarga yang kaya sekaligus beban bagi dirinya.

Menurut Ahn, karakter Tae-kyung mungkin tampak terlihat kaku tapi memiliki jiwa yang lembut. Walau terlihat sempurna, karakter ini juga menyimpan kesedihan tersendiri karena tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan sehingga kerap menahan emosinya.

Baca juga: "Pandora: Beneath the Paradise" rilis di Disney+ Hotstar pada 11 Maret

"Dia adalah orang yang gigih mengejar apa yang dia yakini. Dia juga tidak mudah teralihkan perhatiannya dan bertindak tegas atas keinginannya," cerita Ahn tentang karakternya.

Sementara itu, senada dengan Ahn, Baek juga mengaku tertarik dengan ceritanya setelah membaca naskah drama sehingga memutuskan untuk bergabung di proyek tersebut.

Baek menggambarkan karakter yang dia mainkan sebagai sosok yang rajin dan baik hati. Selain itu, Yeon-du merupakan orang yang jujur dan percaya diri. Aktris itu juga mengaku kagum terhadap kepribadian Yeon-du yang tegas.

Baca juga: Episode pertama "Princess Hours" yang dibuat ulang tayang 2024

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023