Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TREASURE mengingatkan para penggemar atau TEUME untuk menjaga kesehatan sebelum bertemu dalam gelaran konser solo pertama bertajuk "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD City, Tangerang.
 
"Sampai nanti kita bertemu, jaga kesehatan kamu," kata Asahi mewakili rekan-rekannya melalui video yang diunggah promotor MecimaPro belum lama ini.
 
Personel TREASURE lainnya, Doyoung mengaku senang bisa kembali bertandang ke Indonesia untuk menggelar konser solo pertama mereka. Sementara itu anggota termuda grup, Junghwan menggunakan bahasa Indonesia mengatakan,"TEUME, aku sudah kangen! Sampai ketemu ya!,".
 
Jeongwoo yang mengaku sudah menantikan konser bersama TEUME Indonesia berharap dapat membuat kenangan indah bersama.

"Kami sudah lama menantikan konser bersama TEUME Indonesia. Ayo kita membuat kenangan indah dan tak terlupakan bersama!," ucap Jeongwoo.
 
 
"2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" akan menjadi kali kedua TREASURE berjumpa dengan TEUME Indonesia setelah gelaran festival bertajuk "SARANGHAEYO INDONESIA 2022" pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan, Jakarta.
 
Sebelumnya, grup yang bernaung di agensi YG Entertainment itu akan meggelar konser serupa satu hari di Kuala Lumpur pada 11 Maret 2023.
 
Setelah Indonesia, mereka dijadwalkan melanjutkan konser di Bangkok, Singapura, Manila, dan Makau pada April 2023.

Baca juga: Perdana jumpa TEUME Indonesia, TREASURE tampilkan "Hello" hingga puisi

Baca juga: TREASURE bertandang ke Indonesia lagi Maret 2023

Baca juga: Idola K-pop hingga aktor Korea yang siap sambangi Indonesia di 2023

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023