Jakarta (ANTARA) - Tiket konser solo grup idola K-pop TREASURE bertajuk "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD City, Tangerang hanya menyisakan satu kategori tiket sejak penjualan resmi pada akhir Januari 2023.
 
Merujuk laman OTA tiket.com, Rabu, kategori tiket konser solo perdana TREASURE di Indonesia yang berlangsung dua hari itu yakni Purple A dan Purple B baik pada hari pertama maupun kedua.
 
Sementara itu, pada laman Mecimashop, tiket konser hari pertama yang masih tersedia yakni kategori Yellow, Purple A dan B, serta Orange A dan B, sedangkan pada hari kedua tersisa kategori Purple A dan B serta Yellow.

Promtor MecimPro menyediakan total enam kategori tiket yaitu Blue A dan B Soundcheck(Rp3,4 juta), Pink A dan B Send Off (Rp3,4 juta), Pink A dan B (Rp2,9 juta), Green A dan B (Rp2,4 juta), Orange A dan B (Rp1,4 juta), Yellow (Rp2 juta), dan Purple A dan B (Rp2,2 juta).

Kategori Yellow mendapat nomor kursi sedangkan kategori lainnya festival atau berdiri.

TREASURE nantinya tak hanya menggelar konser di Indonesia, tetapi juga mengadakan fan signing event atau pemberian acara tanda tangan. Kegiatan ini khusus untuk para penggemar yang membeli tiket "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" dengan cara mengisi formulir yang diunggah akun resmi Twitter MecimaPro.
 
 
Sebelumnya ke Indonesia, mereka dijadwalkan menggelar konser serupa satu hari di Kuala Lumpur pada 11 Maret 2023.

Setelah Indonesia, grup yang berada satu agensi dengan grup idola K-pop BLACPINK itu akan melanjutkan konser di Bangkok, Singapura, Manila, dan Macau pada April 2023.

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, TREASURE ingatkan TEUME jaga kesehatan

Baca juga: TREASURE bertandang ke Indonesia lagi Maret 2023

Baca juga: Perdana jumpa TEUME Indonesia, TREASURE tampilkan "Hello" hingga puisi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023