- Facundo Bacardi berbagi tips hiburan favoritnya untuk membuat Anda sebagai tuan rumah utama

     HAMILTON, Bermuda, 12 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Bacardi Limited, perusahaan minuman keras swasta terbesar, menyemarakkan musim liburan tahun ini dengan ekspresi merek baru dan ide pesta utama yang disempurnakan melalui sejarahnya selama 150 tahun. Rum BACARDI, minuman keras yang mengawali semuanya, telah menjadi pusat perayaan sejak tahun 1862 ketika Don Facundo Bacardi Masso merevolusi dunia minuman keras dengan membuat rum seperti yang kita kenal sekarang ini. Kualitas dan perpaduan yang luar biasa dari BACARDI membuatnya sebagai minuman keras yang paling diakui di dunia dan paling menonjol pada perayaan Anda.  

     Untuk melihat aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/53413-bacardi-rum-150-anniversary-holiday-gift-party-tips-presents-pack-spirit

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121112/MM06906 )

     "Bacardi telah lama menjadi bagian dari pesta yang tak terlupakan, baik itu pesta informal atau acara khusus. Dengan nama keluarga kami tertera pada setiap botol, itu hakikatnya merupakan bagian dari siapa kita. Kami bangga atas kenyataan bahwa produk yang kami buat dengan sempurna membedakan setiap acara," kata Facundo L. Bacardi, Presiden Komisaris Bacardi Limited dan cucu pendiri Bacardi. "Saya sangat bangga akan sejarah keluarga saya yang membantu konsumen dalam membuat dan merayakan acara yang menjadi benar-benar mengesankan dengan cara yang sama saat keluarga kami menyelenggarakan pesta di rumah kami di Kuba di mana setiap tamu selalu merasa istimewa."

     Asal mula Perusahaan di Kuba adalah dari Santiago de Cuba di mana keluarga, Perusahaan dan rum Bacardi yang ikonik memulai hubungan selama 150 tahun dengan berbagai pesta besar dari seluruh dunia. Dari tahun 1930-an, era Bacardi membuat iklan liburan tertuanya, hingga iklan bermerek avant-garde tahun 1950 yang menetapkan tren untuk iklan cetak adalah contoh mencolok dari rum BACARDI sebagai andalan budaya pada acara perayaan di pulau itu. Kampanye musiman Vintage, dengan desain grafis yang dramatis, menggambarkan hubungan perusahaan yang mendalam dengan konsumen dan peran yang berbeda pada perayaan liburan. Tradisi ini menciptakan pengalaman yang mengesankan, sambil menikmati produk-produk berkualitas yang tersedia saat ini, yang membuat minuman keras keluarga Bacardi sebagai hadiah yang ideal.

     "Konsumen di seluruh dunia bergantung pada Bacardi untuk memberikan hadiah premium karena mereka mengidentifikasi dengan warisan dan menilai keaslian kami. Mereka tahu dari pengalaman bahwa mereka memberikan yang terbaik," kata Ed Shirley, Presiden dan CEO Bacardi Limited yang dikelola keluarga ini. "Sejak awal, produk kami telah memberikan hadiah yang dapat dikenang agar konsumen merasa senang dapat menerimanya dan bangga memberikannya.

     Paket Hadiah Liburan Utama

     Musim ini sangat khusus untuk Bacardi karena bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-150 tahunnya. Bagi generasi saat ini, Bacardi telah merancang paket hadiah yang menampilkan kegembiraan musim ini. Konsumen yakin bahwa presentasi dibedakan untuk meninggalkan kesan yang abadi.

     * AS: BACARDI, minuman keras yang mengawali semuanya, meluncurkan paket warisan dengan edisi terbatas yang diciptakan dari desain dan label awal botol BACARDI Superior. Botol replika ini, yang berharga $19,99, adalah fitur dalam kampanye iklan hari jadinya ke-150 tahun dan berisi rum khusus yang diracik dengan tangan dan cukup ringan untuk diminum dengan es batu. Tetaplah menonton TV karena perayaan ke-150 tahun ini terus berlanjut.
     * Kanada: Konsumen dapat memberikan hadiah atau mengumpulkan desain khusus kaleng bergambar untuk hari jadi BACARDI ke-150 tahun. Setiap kaleng dihiasi secara unik dengan pilihan citra iklan bersejarah atau logo kelelawar ikonik BACARDI, yang memegang botol rum BACARDI Superior. Kaleng ini adalah hadiah dengan pembelian BACARDI 750-ml, serta pasokan terakhir.
     * AS: pecinta wiski Scotch dapat menikmati wiski Blended Scotch DEWAR'S bersama dengan tas fungsional, yang dirancang oleh rumah mode busana pria Freemans Sporting Club®, dengan botol minuman keras khusus untuk menemani sebotol Dewar's berusia 18 tahun dengan campuran yang halus dan lembut, dua barrel yang telah berumur lama dan matang dalam tong kayu ek vintage.
     * Inggris: GREY GOOSE, vodka dengan rasa terbaik di dunia, menawarkan kotak hadiah mewah yang mencakup botol GREY GOOSE, dua gelas tabung kristal dan resep untuk membuat GREY GOOZE Le Fizz yang sempurna, koktail berkelas untuk perayaan meriah di rumah.
     * Brasil: pecinta vodka Premium akan memiliki dua GREY GOOSE Khusus Paket Natal untuk memilih dari Vodka Asli GREY GOOSE dengan dua gelas koktail martini atau dua campuran yang lezat.
     * Prancis: MARTINI menawarkan paket kolektor dengan edisi terbatas untuk menciptakan koktail MARTINI Royale yang sensasional. Dicampur dengan perbandingan 50/50 antara MARTINI Bianco dengan MARTINI Prosecco untuk menikmati dua gelas yang tersedia.
     * Rusia dan Eropa Timur: Pemberi hadiah dapat mengekspresikan diri mereka dengan paket musiman MARTINI Asti yang disesuaikan yang mencakup penanda khusus untuk menulis di botol yang dihiasi dengan tiga desain bintang, butiran salju dan pohon yang menyala ketika lampu mati.
     * China dan Global Travel Retail: Penawaran DEWAR'S untuk Sensorial Experience Limited Edition Nosing & Tasting Kit dari Master Blender, menampilkan tiga botol White Label Dewar, wiski Blended Scotch DEWAR'S yang telah berumur 12 dan 18 tahun. Penerima hadiah akan dipandu melalui kode QR untuk mencicipi wiski di http://www.dewars.com/taste. Kotak hadiah dan paket gelas khusus White Label DEWAR juga dilengkapi dengan kode QR di www.dewars.com/white untuk menawarkan pengalaman rasa yang interaktif, termasuk cara-cara untuk menikmatinya dan resep koktail.
     * Global Travel Retail: Gin BOMBAY SAPPHIRE menyala dengan kemasan terobosan yang memiliki ilustrasi dari tema merek "Infused with Imagination". Menyala secara bertahap untuk menciptakan efek 'cascade' yang menginspirasi imajinasi seseorang.

     Tips Jamuan untuk Liburan di Rumah

     "Orang-orang selalu bertanya kepada saya apa rahasia di balik koktail, hadiah, pesta dan bar yang hebat. Semuanya sangat sederhana: fokus pada pengalaman dan hanya memberikan pelayanan terbaik," tambah Bapak Bacardi. "Merek premium kami dari BACARDI, untuk GREY GOOSE, BOMBAY SAPPHIRE, MARTINI, DEWAR'S, CAZADORES dan lebih banyak lagi. Mereka memberi Anda kemungkinan tak terbatas untuk 'membuat kagum' tamu Anda. Selama bertahun-tahun, saya telah memberikan beberapa tips tempat tujuan yang membuat pihak manapun berkesan. "Sebagai tuan rumah pesta dan bartender yang baik, Facundo Bacardi berbagi saran liburan untuk jamuan yang membantu Anda memberikan pelayanan koktail terbaik musim ini:

     * Rencana ke Depan: Siapkan koktail di awal acara, sehingga mereka mudah untuk memberikan pelayanan saat tamu Anda tiba. Ini membuat lebih banyak waktu untuk menikmati dan membuat kenangan terbaik.
     * Bahan Segar: Gunakan bahan-bahan musiman untuk memastikan kualitas dan rasa terbaik.
     * Gunakan Es yang Tepat: Pembuat Koktail tahu es yang dibuat dengan air dengan rasa enak menghasilkan perbedaan besar. Untuk koktail yang secara sempurna seimbang, gunakan satu inci es batu karena akan mencair lebih lama, sehingga membuat minuman tetap intens untuk waktu yang lebih lama.
     * Memikat Aroma: Menikmati minuman keras premium adalah semua tentang pengalaman. Pikirkan tentang bagaimana tampilan koktail Anda, aromanya dan gelas yang dipegang secara bersama-sama. Sebuah hiasan kecil, seperti kulit lemon atau cranberry, adalah cara yang tepat untuk memadukan visi Anda bersama-sama.
     * Minuman Keras Berkualitas: Memiliki berbagai minuman keras premium yang tersedia. Bar rumah harus tersedia untuk memenuhi selera semua tamu. Keluarga Bacardi untuk merek dengan cita rasa terbaik mencakup berbagai bar yang menyediakan rum, vodka, gin, tequila, wiski, cognac, vermouth, minuman anggur berkilau.
     * Koktail yang Lezat: Sesuaikan suasana pesta atau kepribadian tuan rumah dengan penawaran yang unik. Untuk rasa kelapa dengan sedikit kayu manis, cobalah BACARDI Coquito, minuman tradisional untuk liburan dari Puerto Rico.
     * Berbagi Makanan: Makanan pelengkap disajikan dengan koktail untuk memberikan cita rasa yang unik.
     * Tanggung Jawab: Selalu menawarkan air, minuman ringan dan makanan kepada para tamu untuk memperpanjang saat yang menyenangkan. Bantulah orang untuk naik taksi atau menggunakan sopir yang diinginkan.

     Untuk mencicipi resep liburan dengan cita rasa terbaik, kunjungi bacardi.com, greygoose.com, dewars.com, martini.com, atau bombaysapphire.com.  Dan, untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bacardi dan warisan 150 tahunnya dalam memulai pesta besar, kunjungi www.BacardiLimited.com/150.

     Tentang Bacardi Limited
     Bacardi Limited, perusahaan swasta penghasil minuman keras terbesar di dunia, memproduksi dan memasarkan minuman keras dan anggur terkemuka secara internasional. Portofolio merek ini berisi lebih dari 200 merek dan label, antara lain rum BACARDI(R), rum dengan penjualan terbaik dan dihargai di dunia; vodka GREY GOOSE(R),
vodka berkelas atas terkemuka di dunia; Whisky Blended Scotch DEWAR(R), whisky yang dicampur Scotch dengan penjualan terbanyak di Amerika; gin BOMBAY SAPPHIRE(R), gin berkualitas tinggi dan berkelas atas yang paling meningkat cepat di dunia; anggur putih dan berkilau MARTINI(R), anggur putih terkemuka di dunia; tequila Agave Biru 100% CAZADORES(R), tequila premium nomor satu di Meksiko dan tequila premium dengan penjualan terbanyak di Amerika; vodka ERISTOFF(R), salah satu merek vodka yang paling meningkat cepat di dunia; dan merek terkemuka dan berkembang lainnya.

     Bacardi didirikan di Santiago de Cuba pada tanggal 4 Februari 1862, dan dimiliki oleh keluarga dengan tujuh generasi di masa lalu, saat ini mempekerjakan hampir 6.000 orang, memproduksi merek-mereknya dengan 27 fasilitas di 16 pasar di empat benua, dan menjualnya di lebih dari 150 negara. Bacardi Limited mengacu pada perusahaan Bacardi Group yang mencakup Bacardi International Limited. http://www.BacardiLimited.com

     Nikmati dengan Tanggung Jawab

     ©2012 BACARDI

     BACARDI, THE BAT DEVICE DAN MEREK DAGANG LAINNYA TERKAIT DENGAN PRODUK YANG TELAH DISEBUTKAN ADALAH MEREK DAGANG BACARDI & COMPANY LIMITED ATAU ANAK PERUSAHAAN LAINNYA BACARDI LIMITED

  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012