Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan timnya akan melakukan introspeksi diri usai menelan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, diketahui Persib Bandung harus menelan kekalahan kedua beruntun setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Barito Putera dengan skor 1-2.

Menurut Milla, penurunan performa dari Persib Bandung perlu diperbaiki ke depannya agar mereka bisa menjaga asa menjuarai Liga 1 Indonesia musim ini.

"Kami harus mengkritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim," tegas Milla.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, sebelum pertandingan ini seluruh anggota Persib Bandung memiliki keinginan dan ambisi kuat untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, hal itu tidak cukup untuk membuat skuad Maung Bandung keluar sebagai pemenang dan mengamankan tiga poin sehingga masih ada beberapa hal yang perlu mereka tingkatkan.

Baca juga: Persib Bandung takluk di tangan Persik Kediri 0-2

"Kami harus lebih kompak dan bersemangat dan tidak ada kompromi," ungkap Milla.

Pada pertandingan ini Persib Bandung mengakui keunggulan dari Persik Kediri akibat gol yang dicetak oleh Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi.

Kekalahan ini membuat Persib Bandung gagal memangkas jarak dengan PSM Makassar dan masih menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 52 poin dari 27 pertandingan.

Selanjutnya Persib Bandung akan melakoni partai berat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/1) mendatang.

Baca juga: LIB: Laga Persija versus Persib ditunda

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023