-- Final Dunia WCG 2012 akan Berlangsung pada Akhir November di Kunshan

     KUNSHAN, China, 12 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- World Cyber Games 2012 (WCG 2012) kembali akan digelar di Kunshan, China. Final Dunia tahun ini akan diselenggarakan di Kunshan International Exhibition Centre mulai tanggal 29 November sampai 2 Desember. Lebih dari 500 kontestan dari lebih dari 40 negara dan wilayah diharapkan akan berpartisipasi.

     WCG, yang diciptakan pada tahun 2000, bertujuan menciptakan Budaya Internet yang sehat dan harmonis. Acara yang telah berlangsung lebih dari sepuluh tahun ini, menjadi kompetisi global elektronik berskala besar dengan peserta dan penonton di seluruh dunia. Master Cyber Game dari seluruh dunia akan berkumpul di berbagai kota serta berbagi kegembiraan dan semangat Cyber Games dengan penggemar Cyber lainnya.

     Brad Lee, CEO WCG, menyatakan bahwa kontestan dari Final Dunia WCG 2012 akan bertanding dalam sembilan permainan: Warcraft 3, StarCraft 2, Cross Fire, FIFA12, DOTA2, World of Tanks, Online Counter Strike, DotaAllstar dan QQ Speed.

     Kecuali Dota2, semua tempat promosi untuk game yang akan dimainkan di Final WCG 2012 di kawasan China telah dibuka. Kontestan (pada daftar promosi) akan mewakili China dalam berpartisipasi ddi Final Dunia WCG 2012 pada tanggal 29 November.

     Tiket Final Dunia WCG 2012 saat ini dijual baik online maupun offline. Barley net, platform tiket terbesar di China menawarkan tiket secara online bagi para pengguna ponsel Apple dan Android yang juga dapat membeli menggunakan perangkat lunak APP. Selain itu, 42 kota termasuk Beijing, Shanghai dan Guangzhou memiliki agen tiket. Hanya tiket dalam satu hari yang akan ditawarkan di Kunshan selama Final untuk 50RMB/hari.

     SUMBER  WCG

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012