Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, bakal banyak menyajikan kolaborasi antara sektor yang diyakini dapat memancing pengunjung dari berbagai kalangan berkat konsep yang berbeda dan juga unik.

"Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep yang unik menurut kami," kata Ketua III GAIKINDO dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam keterangan resminya, Kamis.

Pada ajang tahun ini, GJAW yang memadukan industri otomotif dan lifestyle banyak menghadirkan kolaborasi antar sektor. Pada tahun ini, GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

Dengan adanya kolaborasi ini, pihaknya meyakini gelaran tahun ini akan sangat berbeda dengan gelaran yang disajikan pada tahun pertama ajang ini berlangsung, yakni 2022 lalu.

Baca juga: Gaikindo optimistis catatan positif terus terjadi di 2023

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ucap dia.

Terdapat beberapa jenama yang sudah konfirmasi mengikuti ajang ini dan juga melakukan berbagai kolaborasi seperti Mazda yang menjalin kerja sama dengan perancang mode ternama, lalu ada Subaru yang menjalin kerja sama dengan The North Face serta brand Inggris yakni MG dikabarkan juga akan menjalin kerjasama dengan fashion designer terkemuka.

Baca juga: Mobil-mobil premium akan ramaikan gelaran GJAWxLifestyle 2023

GJAW x Lifestyle 2023 akan berlangsung pada 10 sampai dengan 19 Maret 2023, pameran ini akan dimeriahkan oleh sekitar 20 jenama otomotif yang eksis di Tanah Air. Di samping mobil baru, pameran GJAW x Lifestyle 2023 juga menghadirkan beragam komponen dan aksesori pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca film mobil.

Pada ajang ini, akan hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesori atau komponen aftermarket yang tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Baca juga: Menko Airlangga akan resmikan GJAW x Lifestyle 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023