Jakarta (ANTARA) -
PT Chery Slaes Indonesia (CSI) pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, mengumumkan harga resmi untuk kendaraan crossover Sport Utility Vehicle (SUV) Omoda 5 yang dibanderol mulai dari Rp329,8 juta on the road Jakarta.
 
"Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Omoda 5," kata Presiden PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu pada saat gelaran GJAW di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat.
 
Dia mengakui bahwa terdapat kenaikan harga pada saat masa booking fee (biaya pemesanan) yang diumumkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, dalam menentukan harga mereka tetap menghadirkan harga terbaik untuk konsumen Indonesia.
 
PT CSI pada masa pra-pemesanan membanderol Omoda 5 RZ sebesar Rp398.000.000 dan Omoda 5 Z Rp328.000.000, semua berstatus on the road Jakarta.

"Harga ini, kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survei yang kami lakukan. Akhirnya, kami memutuskan harga terbaik tersebut," ucap Xu.

Baca juga: Omoda 5 dominasi penjualan Chery di IIMS 2023
 
Omoda 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV. Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping.
 
Kendaraan itu dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.
 
Pada ajang GJAWxLifestyle 2023, PT CSI memiliki berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yang tertarik dengan kendaraan tersebut, seperti dengan membayar Rp5 juta untuk booking fee, akan mendapatkan manfaat senilai Rp10 juta dan pernak-pernik resmi Omoda 5.
 
Untuk harga resmi dari Omoda 5, PT CSI membanderol Omoda 5 RZ kini dijual dengan harga Rp399.800.000 (OTR Jakarta), dan Omoda 5 Z Rp329.800.000 (OTR Jakarta).

Baca juga: Chery luncurkan SUV Crossover Premium OMODA 5 di IIMS 2023

Baca juga: Impresi awal mengendarai Omoda 5

Baca juga: Chery mulai produksi OMODA 5 untuk pasar global, siap masuk Indonesia
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023