Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil, kembali memberikan apresiasi kepada bengkel rekanan Federal Oil Center terbaik yang diberikan kepada Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berlokasi di daerah Lenteng Agung, Jakarta.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa pihaknya akan terus senantiasa berupaya untuk konsisten dalam menghadirkan program-program marketing yang dapat membantu memasarkan, serta meningkatkan outlet transaksi di bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil

"Semoga bengkel yang mengikuti program ini dapat merasakan dampak positif tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kepercayaan konsumen terhadap kualitas pelumas yang digunakan dalam memberikan kenyamanan pada motor yang digunakan," kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya pada Senin.

Baca juga: Konsumen Jakarta dan Malang bawa pulang Yamaha Xmax pada program SOBER

Menurut Rommy, terpilihnya FOC Eka Motor sebagai pemenang utama secara nasional karena berhasil menjadi bengkel terbaik berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif khususnya untuk produk Federal Racing Matic kepada para konsumen selama quartal tiga dan quartal empat tahun 2022 lalu.

Kegiatan penyerahan satu unit motor Yamaha Aerox sudah dilaksanakan pada Jumat (24/2/2023), kepada Eka Abuy selaku pemilik dari Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berlokasi di daerah Lenteng Agung, Jakarta.

"Sangat bahagia dan senang dengan pencapaian ini, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berhasil menjadi juara nasional untuk program Federal Oil. Apresiasi juga kepada para mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli dalam memberikan saran produk dan pelayanan yang bikin nyaman motor para konsumen," kata Eka Abuy pemilik FOC Eka Motor.

Baca juga: Federal Oil sabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023

Rangkaian ini sebagai tindak lanjut kesuksesan Federal Oil setelah meluncurkan produk Federal Racing Matic Agustus 2022 lalu.

Setelah itu, Federal Oil diketahui sangat konsisten dalam melakukan serangkaian program untuk memperkenalkan dan memasarkan produk Federal Racing Matic yang telah sesuai rekomendasi ahli di pasar pelumas tanah air.

Federal Racing Matic merupakan salah satu line up terbaru dari Federal Oil yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu, dan merupakan pelumas yang diperuntukkan bagi motor matic besar yang sudah sesuai rekomendasi ahli, seperti merek-merek motor keluaran Jepang mulai dari 150cc hingga 250cc yang dijual di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Federal Oil kembali bagikan dua unit motor dalam program SOBER
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023