Ketika menukarkan poin reward menjadi koin MLK, pengguna GetPlus dapat menikmati berbagai produk dan layanan dari berbagai kategori lifestyle Internasional, seperti maskapai penerbangan, hotel, rekreasi, dan perbelanjaan,
Jakarta (ANTARA) - GetPlus, aplikasi program loyalty dari berbagai brand, mengumumkan kerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k (MLK), yang memungkinkan pertukaran poin GetPlus dengan koin token kripto MiL.k.

Chief Operating Officer GetPlus Adrian Hoon berharap kerja sama GetPlus dengan MiL.k dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi pengguna GetPlus karena platform MiL.k bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar internasional yang memiliki program penukaran poin reward loyalty.

"Ketika menukarkan poin reward menjadi koin MLK, pengguna GetPlus dapat menikmati berbagai produk dan layanan dari berbagai kategori lifestyle Internasional, seperti maskapai penerbangan, hotel, rekreasi, dan perbelanjaan," kata Adrian dalam peresmian kerja sama di Jakarta, Senin.

Baca juga: Reku tawarkan fitur investasi terbaru bagi para investorkripto

Saat ini, MiL.k telah bekerja sama dengan AirAsia global, pusat perbelanjaan MEGABOX Shinsegae Duty Free, online travel agent Yanolja, Convenience Store CU, e-commerce INTERPARK, dan lain-lain.

Selain itu, koin MLK dapat diperdagangkan di bursa kripto Internasional besar seperti Gate.io, Kucoin, Huobi Global, Upbit, Bithumb, dan Coinone.

Hingga saat ini, Platform MiL.k memiliki lebih dari 1,3 juta pengguna dan akan mulai melakukan ekspansi globalnya dari pasar Asia Tenggara.

"Kami menargetkan dengan adanya pengalaman Web3 yang kami tawarkan ini, kami memperoleh kenaikan 50 persen dari jumlah transaksi dan 80 persen untuk jumlah pengguna," imbuh Adrian.

Baca juga: Wemade umumkan investasi strategis pada HwikGo, perusahaan platform layanan "smart mobility"

Platform MiL.k akan mulai tersedia di aplikasi GetPlus pada paruh kedua 2023.

Chief Executive Officer MiL.k Jungmin Cho mengatakan kerja sama MiL.k dengan GetPlus akan mendorong ekspansi bisnis dan ekosistem barunya di Indonesia.

"Jutaan pengguna di Indonesia diharapkan dapat menikmati layanan MiL.k melalui GetPlus dan lebih dari 250 partner daring dan luring," kata Jungmin dalam kesempatan yang sama.

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023