Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Federico Chiesa diragukan untuk tampil membela Juventus ketika menghadapi Freiburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Europa-Park, Freiburg, Jerman, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, menurut laporan jurnalis Gianluca Di Marzio, Chiesa kini masih menjalani latihan terpisah dengan skuad Juventus.

Pemain berusia 25 tahun itu sempat mengalami masalah otot pada leg pertama kontra Freiburg, akan tetapi tim medis mengkonfirmasi jika Chiesa tidak menderita cedera yang serius.

Diperkirakan pelatih Juventus Massimiliano Allegri memilih untuk tidak mengambil risiko untuk memainkan Chiesa kontra Freiburg.

Baca juga: Angel di Maria bawa Juventus menang tipis 1-0 atas Freiburg

Allegri diyakini baru mulai menurunkan Chiesa ketika pertandingan menghadapi Hellas Verona pada ajang Liga Italia, meskipun begitu masih ada kemungkinan pemain asal Italia itu diturunkan ketika Bianconeri menghadapi Inter, Minggu (19/3) mendatang.

Chiesa harus melewatkan putaran pertama kompetisi musim ini karena cedera robek ligamen cruciatum dan baru mulai bisa bermain setelah jeda musim dingin.

Setelah tampil kembali bersama Juventus, Chiesa mampu menampilkan penampilan yang ciamik dan mampu memberikan kreativitas untuk skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Pada musim ini, pemain kelahiran Genova tersebut telah tampil sebanyak 15 pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol serta empat assist dari total 608 menit bermain di berbagai kompetisi.

Baca juga: Weghorst cetak gol perdana, MU menang meyakinkan 4-1 atas Real Betis
Baca juga: AS Roma raih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Real Sociedad
Baca juga: Arsenal bermain imbang 2-2 di markas Sporting Lisbon

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023