Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain sayap Club Brugge Tajon Buchanan untuk bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Direktur Inter Milan Piero Ausilio bertemu dengan perantara Gabriele Giuffrida di Hotel Bulgari di Milan, pekan lalu, membahas detail kepindahan Buchanan.

Pada pertemuan tersebut dikabarkan segalanya berjalan lancar dan Inter kini tengah merencanakan langkah selanjutnya untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Kanada tersebut.

Inter dilaporkan tengah mencari pemain yang cepat dengan bola di kakinya dan tidak takut untuk bermain maju dengan cepat di ruang lebar, sesuatu yang diyakini dimiliki oleh Buchanan.

Laporan media reguler di Italia telah membahas posisi keuangan Inter yang sulit dalam beberapa bulan terakhir, yang berarti klub harus memilih dengan hati-hati di mana akan berinvestasi di jendela transfer musim panas.

Buchanan masih memiliki kontrak bersama Club Brugge hingga Juni 2025 dan diperkirakan Inter Milan perlu mengeluarkan dana lebih dari 10 juta euro atau sekitar Rp164 miliar.

Harga tersebut masih masuk akal untuk digelontorkan oleh Inter Milan dan Nerazzuri berharap bisa menjual Denzel Dumfries dengan harga sekitar 25-30 juta euro (Rp411-494 miliar) pada akhir musim nanti.

Pada musim ini Buchanan tercatat telah tampil sebanyak 27 pertandingan bersama Club Brugge di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan satu gol dan enam assist dari total 2.155 menit bermain.

Baca juga: Martinez gagal penalti, Inter Milan telan kekalahan 1-2 dari Spezia
Baca juga: Juventus amankan kemenangan 4-2 atas tamunya Sampdoria

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023