Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan melontarkan pujian untuk penyerang Gustavo Tocantins usai mengalahkan Dewa United 2-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, mengatakan pemain asal Brazil tersebut tampil luar biasa pada pertandingan tersebut.

Pada laga itu Gustavo Tocantins itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-75 dan membuat Laskar Antasari memenangkan pertandingan. Gol tersebut menjadi yang keempat untuk dirinya dari lima penampilan bersama Barito Putera.

Baca juga: Barito Putera curi tiga poin dari kandang Dewa United

"Mudah-mudahan dia bisa meningkat performanya," ungkap Rahmad Darmawan.

Soal pertandingan kontra Dewa United, RD mensyukuri kemenangan yang didapatkan dan melanjutkan tren positif mereka yang pada pekan lalu mampu mengalahkan Persebaya Surabaya.

Pelatih asal Lampung itu turut mengapresiasi penampilan timnya yang ia nilai mampu tampil lebih tenang dibanding pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Pelatih Persebaya waspadai kecerdikan Rahmad Darmawan

"Bersyukur hari ini diberi rezeki dengan tiga poin yang penting bagi kita. Secara keseluruhan memang hari ini anak-anak bermain lebih tenang dibandingkan partai sebelumnya," ujar RD.

"Hari ini (kemarin) pertandingan berjalan dengan baik dan anak-anak banyak menciptakan peluang tapi kita bersyukur dengan tiga poin," pungkasnya.

Selanjutnya Barito Putera akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (21/3) mendatang.

Baca juga: Arema FC bermain imbang 1-1 kontra Persis Solo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023