Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (15/3) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari impresi berkendara KIA EV6 GT-Line yang serba instan hingga Y Golden Child rilis single solo. Berikut rangkumannya.

Binance umumkan konversi dana pemulihan dari BUSD ke kripto

Ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur kripto, Binance, mengumumkan telah mengonversi dana pemulihan 1 miliar BUSD ke aset kripto untuk melindungi dana investor.

Impresi berkendara KIA EV6 GT-Line yang serba instan

Setelah diperkenalkan oleh PT Kreta Indo Artha (KIA) kepada publik pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu, ANTARA mendapat kesempatan menjajal mobil listrik EV6 GT-Line di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

Y Golden Child ingin jalin ikatan dengan pendengar lewat single solo

Penyanyi Choi Sung-yoon atau dikenal sebagai Y dari grup idola K-pop Golden Child akhirnya mengeluarkan karya solo pertamanya sejak debut bersama grup enam tahun lalu, pada Rabu ini.

Andien Aisyah nilai industri musik tahun ini sangat beragam

Musisi Andien Aisyah menilai bahwa industri musik Indonesia saat ini sangat beragam sehingga sangat menginspirasi bagi para musisi.

Pakar gizi sarankan tetap atur pola makan selama jalankan ibadah puasa

Dokter Spesialis Gizi Klinis dr Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM menyarankan agar umat muslim tetap mengatur pola makan selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan agar mendapatkan keuntungan kesehatan dari berpuasa.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023