-Dengan Foto

     NEW YORK, 15 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Barneys New York, peritel khusus barang mewah, dan The Walt Disney Company, perusahaan hiburan terkemuka dunia, meluncurkan proyek Electric Holiday 2012 di toko Barneys andalannya di New York Madison Avenue. Electric Holiday, platform multi-inisiatif yang digabungkan dengan fashion dan fantasi, menggabungkan kreativitas dan keajaiban Disney dengan kecerdasan dan kejutan yang legendaris dari proyek liburan tahunan Barneys New York untuk membuat sebuah perayaan meriah modern lampu listrik, musik dan fashion.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121115/NY14198-a )

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121115/NY14198-b )

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120822/NY59866-a )


     "Disney bangga menjadi bagian dari keajaiban liburan New York tahun ini," kata Robert A. Iger, ketua dan CEO Perusahaan The Walt Disney. "Bersama dengan Barneys, kami telah menciptakan satu pengalaman yang menggabungkan karakter Disney yang luar biasa dan bercerita dengan cita rasa fashion yang tinggi untuk perayaan spektakuler musim ini."

     Sebagai bagian dari program Holiday Electric, 25% dari penjualan koleksi produk edisi terbatas Electric Holiday yang dijual di toko Barneys dan Barneys.com yang terpilih akan disumbangkan kepada Palang Merah Amerika. Sumbangan ini diberikan di samping dana senilai $2 juta dolar yang telah dijanjikan The Walt Disney Company untuk mendukung upaya bantuan, termasuk $1 juta kepada Palang Merah untuk bantuan tanggap darurat dan tambahan $1 juta guna mendukung pembangunan kembali upaya perumahan masyarakat yang terkena Badai Sandy. Selain itu, Kelompok Televisi Disney/ABC menyelenggarakan "Day of Giving" nasional pada 6 November 2012, secara tepat mengintegrasikan pesan yang terjangkau di berbagai program dan meningkatkan pendapatan lebih dari $18 juta untuk Palang Merah Amerika.


     WINDOWS ELECTRIC HOLIDAY

     Program Electric Holiday dan Madison Avenue mengungkapkan akan menampilkan 'Holiday Electric', video kesenian yang dibintangi Minnie Mouse pada petualangannya, petualangan dunia fashion yang luar biasa di Paris, bersama dengan kepribadian perancang busana terkemuka dan karakter Disney.

     "Disney adalah merk ajaib dan Barneys New York adalah merk yang mengejutkan. Kami merasa kami telah menangkap baik keajaiban dan kejutan dengan proyek liburan ini," kata Mark Lee, CEO Barneys New York. "Merupakan impian untuk berkolaborasi dengan Disney dan kami di Barneys bersyukur bahwa mereka membuatnya begitu menarik untuk mencampur karakter dari dunia yang berbeda dari kami dengan cara seperti ini."

     Menangkap esensi dari dunia fashion yang sangat bergaya bersama dengan menggunakan muatan listrik dan lampu warna cemerlang dari dunia magis Disney, video dimulai dengan Minnie memimpikan kehidupan glamor Paris. Di mimpinya, ia dibawa pergi ke Kota Cahaya, di mana ia datang dengan wajah dan kepribadian busananya yang dihormati dan berjalan bersama Mickey Mouse, Daisy Duck, dan para desainer yang luar biasa. Cerita itu menyimpulkan kegembiraan ketika Minnie terbangun dan Mickey mempersembahkan sebuah gaun dari desainer ternama yang dipakainya saat bermimpi dan berjalan diatas catwalk.

     Video kesenian yang bergerak dibuat menjadi interpretasi yang lucu dari dunia fashion, dan akan ditayangkan selama enam minggu di Madison Avenue, serta di seluruh toko Barneys di seluruh negeri. Untuk membantu menyebarkan pertunjukkan ini, komposer pemenang Oscar(R) Michael Giacchino telah menciptakan lagu asli. Video ini ditampilkan secara eksklusif pada barneys.com, Disney.com dan AOL.com.

     Kepribadian mode yang ditampilkan dalam video kesenian yang bergerak meliputi:

     * Fotografer: Steven Meisel, Mario Sorrenti dan Juergen Teller
     * Front Row Personalities: Sarah Jessica Parker, Daphne Guinness, Lady Gaga, Naomi Campbell, Linda Evangelista dan Bryan Boy
     * Backstage: Guido Palau, Pat McGrath, Julien d'Ys, Alber Elbaz, Nicolas Ghesquiere dan Ed Filipowski
     * Editor: Glenda Bailey, Bridget Foley, Emmanuelle Alt, Suzy Menkes,
     * Franca Sozzani, Carine Roitfeld, Cathy Horyn dan Anna Dello Russo

     Setiap karakter Disney yang mengenakan tampilan eksklusif dibuat oleh beberapa perancang busana paling berpengaruh di dunia, termasuk:

     * Mickey Mouse: Balenciaga oleh Nicolas Ghesquiere
     * Goofy: Balmain oleh Olivier Rousteing
     * Daisy: Dolce & Gabbana
     * Minnie Mouse: Lanvin Alber Elbaz oleh
     * Snow White: Nina Ricci oleh Peter Copping
     * Tiana: Proenza Schouler
     * Cruella de Vil: Rick Owens


     Menggunakan teknologi inovatif dan perangkat keras, fitur teknologi layar Madison Avenue yang unik menggunakan Christie(R) MicroTiles(R) dari Christie Digital Sistem USA, Inc, di mana video akan diputar. Bekerja dengan sistem produksi yang terintegrasi d3 Technologies yang merupakan kekuatan inti dari acara, memanfaatkan lima server 4U menghasilkan 20 video yang simultan HD stream. Sebuah Bisnis OSRAM, Traxon tampilan windows.
 

     PRODUK ELECTRIC HOLIDAY

     Barneys New York dan Disney telah bekerja untuk menciptakan berbagai produk eksklusif (XO eksklusif milik kita), hadiah liburan edisi terbatas, tersedia sekarang untuk waktu terbatas hanya di Passage Chelsea di lantai sembilan di Barneys Madison Avenue di New York, di lokasi perusahaan Beverly Hills, dan Barneys.com.

     Untuk menghormati proyek khusus ini, 25% dari harga eceran dari semua item dalam koleksi Holiday Electric dijual secara eksklusif di toko pilihan  Barneys di New York dan Barneys.com mulai 3 Januari 2013 yang akan disumbangkan untuk Palang Merah Amerika bagi korban bencana.

     Bermacam-macam produk meliputi Vinylmation yang di desain oleh Paul Smith dan Diane von Furstenberg, telinga Mickey Mouse yang dirancang oleh Rag & Bone dan L'Wren Scott, dan barang-barang kecil seperti liburan ornamen, permen, mainan untuk anak-anak, dan banyak lagi.

     Selain berbagai produk Holiday Electric, juga akan ada pilihan memorabilia vintage yang tersedia di Madison Avenue, termasuk jam tangan Mickey vintage, biografi yang ditandatangani Walt Disney dan mainan khusus yang antik dari Disney.


     MISTERI KARTU PEMBERIAN ELECTRIC HOLIDAY

     Untuk merayakan acara khusus ini, Barneys New York menjadi tuan rumah kota perburuan New York untuk kartu hadiah pada 14 November. A "Mickey Messenger "telah diposting di berbagai lokasi di seluruh Manhattan, dan hanya oleh petunjuk berikut di Twitter (@BarneysNY) dan Instagram (BarneysNYofficial) adalah peserta yang mampu menemukannya. Ketika peserta menemukan Mickey Messenger-nya diidentifikasi dari telinga Mickey Mouse mereka hanya memberi password rahasia untuk menerima hadiah kartu misteri dengan nilai manapun antara $25 sampai $500. Pemenang yang beruntung menerima tiket untuk acara pembukaan malam itu.

     SPONSOR ELECTRIC HOLIDAY

     Barneys New York dan Disney telah berkolaborasi dengan AOL dan Air France, untuk membantu melibatkan konsumen dengan program Liburan listrik. Barneys NY, Disney dan AOL telah bekerjasama untuk membuat co-branded Media yang pengalaman seputar proyek Electric Holiday.  Bertindak sebagai tangan digital proyek, StyleList AOL membawa online window legendaris dengan menunjukkan film animasi pendek dan rekaman di belakang layar.

     Air France mendukung proyek Holiday 2012 dengan promosi yang terintegrasi untuk menyertakan undangan pembeli undian nasional dan mengundang Penggemar Facebook untuk masuk dan memenangkan perjalanan ke Paris, termasuk dua tiket pesawat kelas bisnis Air France, empat malam di hotel dan akomodasi di Hotel Sofitel Paris Le Faubourg, pakaian seharga $ 5.000 dan pemberian dari Barneys New York, dan dua tiket ke Disneyland Paris.

     Video kesenian Electric Holiday akan ditampilkan di seluruh New Barneys York termasuk Beverly Hills, Chicago, San Francisco, Boston, Scottsdale, Dallas dan Seattle, serta pada Barneys.com dan situs mewah, Window.

     www.barneys.com/Electric-Holiday
     Barneys New York di Twitter: #ElectricHoliday

     Tentang Barneys New York

     Barneys New York (Barneys) adalah peritel khusus barang mewah dengan toko andalannya di New York City, Beverly Hills, Chicago, Seattle, Boston, Dallas, San Francisco, Las Vegas, dan Scottsdale. Perusahaan ini juga mengoperasikan bisnis online yang sangat sukses di Barneys.com. Barneys, yang didirikan sebagai pengecer perlengkapan untuk pria pada tahun 1923 di pusat kota Manhattan, berubah menjadi penengah gaya tinggi internasional untuk wanita maupun pria pada tahun 1970-an dan menjadi terkenal karena menemukan dan mengembangkan bakat desain baru dan inovatif. Barneys terkenal karena menjual barang-barang pilihan yang paling menarik dari desainer ternama dunia, termasuk produk siap pakai untuk wanita dan pria, aksesoris, sepatu, perhiasan, kosmetik, wewangian, dan hadiah untuk rumah. Rasa kecerdasan dan gaya khas Barneys diwujudkan dalam iklan kreatif kampanye, tema liburan asli, dan etalase meriah.
CO-OP inovatif Barneys diluncurkan pada tahun 1985 dan sejak itu berkembang menjadi konsep toko yang berdiri sendiri yang mengoperasikan lebih dari selusin lokasi di delapan negara bagian di seluruh AS. Untuk informasi lebih lanjut tentang Barneys New York, silakan kunjungi www.Barneys.com dan menjelajahi situs konten mewahnya, The Window, untuk melihat dari dalam ke dunia Barneys: kunjungan di balik layar bersama desainer, fashion, peristiwa, dan tim Barneys yang menarik.

     Tentang Walt Disney Company

     Walt Disney Company, bersama-sama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, adalah perusahaan hiburan keluarga dan media internasional terkemuka yang beranekaragam dengan lima segmen bisnis: jaringan media, taman dan resort, hiburan studio, produk konsumen dan media interaktif. Disney adalah perusahaan Dow 30 dan memiliki pendapatan tahunan sekitar $40,9 miliar dalam tahun fiskal terakhir.

     Sejak Walt Disney mendirikan perusahaannya yang terkenal di dunia pada tahun 1923, nama "Disney" telah identik dengan kreativitas tanpa batas dan imajinasi tak terkekang yang membantu mendefinisikan abad ke-20. Saat ini, Walt Disney Company dan perusahaan afiliasinya tetap setia pada komitmen mereka untuk menghasilkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi berdasarkan warisan yang kaya dari konten kreatif berkualitas dan penuturan cerita yang luar biasa. Mulai dari televisi dan film, hingga taman hiburan, barang dagangan, dunia virtual dan seterusnya, Disney menyenangkan konsumen dan tamu di manapun dengan cerita magis, karakter tercinta serta hiburan dan pengalaman keluarga yang tak tertandingi.

     Tentang AOL

     AOL Inc. (NYSE: AOL) adalah perusahaan bermerek, yang berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan berinvestasi dalam merek dan pengalaman yang menginformasikan, menghibur, dan menghubungkan dunia. AOL, rumah koleksi merek premium kelas dunia, menciptakan konten asli yang melibatkan penonton pada skala lokal dan global. Kami membantu pemasar terhubung dengan khalayak melalui efektif dan menarik solusi periklanan digital.

     Tentang AIR FRANCE

     AIR FRANCE, dengan tiga anak perusahaan regional, Brit Air, City Jet dan Regional, mengoperasikan 1.500 penerbangan setiap hari di Perancis, Eropa, dan seluruh dunia. Armadanya terdiri dari 387 pesawat yang tengah beroperasi. AIR FRANCE KLM, hasil dari penggabungan antara AIR FRANCE dan KLM pada tahun 2004, merupakan salah satu kelompok transportasi udara terkemuka Eropa. Kegiatan adalah angkutan udara penumpang dan kargo serta pemeliharaan pesawat. Pada tahun 2011, AIR FRANCE KLM membawa 75,8 juta penumpang dan 1,1 juta ton kargo. Armada kelompok ini terdiri dari lebih dari 586 pesawat, termasuk 173 pesawat regional yang dioperasikan oleh mitra Brit Air, City Jet, Regional dan KLM Cityhopper. Jaringannya mencakup 230 tujuan di 113 negara dari hub tersebut pada Paris-Charles de Gaulle dan Amsterdam-Schiphol. Program selebaran Terbang Biru sering adalah pemimpin dalam Eropa dan memiliki lebih dari 20 juta anggota. AIR FRANCE dan KLM saat ini beroperasi dari 12 gateway AS dan memberikan layanan dari 125 kota di AS melalui mitra patungan Delta Air Lines. Dengan mereka mitra Delta Air Lines dan Alitalia, AIR FRANCE dan KLM mengoperasikan terbesar transatlantik joint venture dengan lebih dari 250 penerbangan setiap hari. AIR FRANCE dan KLM adalah anggota dari aliansi SkyTeam yang memiliki 16 anggota maskapai penerbangan, menawarkan pelanggan akses ke jaringan global lebih dari 14.700 penerbangan harian ke 958 tujuan di 173 negara. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli tiket, kunjungi www.airfrance.us, hubungi 1-800-237-2747 atau hubungi perjalanan profesional. Untuk penawaran dan informasi terbaru follow Air France di facebook.com/AirFranceUSA dan Twitter @AirFranceUS.


     Tentang Christie®

     Christie adalah perusahaan visual teknologi global dan merupakan anak perusahaan sepenuhnya milik Ushio, Inc., Jepang, (JP: 6925). Christie, yang konsisten menetapkan standar dengan menjadi perusahaan pertama yang memasarkan teknologi proyektor tercanggih di dunia dan menampilkan sistem yang lengkap, diakui sebagai salah satu perusahaan teknologi paling inovatif visual di dunia. Mulai dari etalase ritel hingga Hollywood, pusat komando penting hingga ruang kelas dan pelatihan simulator, solusi layar dan proyektor Christie menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan gambar yang dinamis dan menakjubkan.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012