Jakarta (ANTARA) - Ekosistem perdagangan dan gaya hidup Blibli dan online travel agent (OTA) tiket.com berinovasi meluncurkan Blibli Tiket Rewards berupa poin loyalitas universal multi-manfaat untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket yang terbiasa dengan gaya hidup dinamis.

Menghadirkan nilai tambah dan pengalaman berbelanja bagi para konsumen, peluncuran Blibli Tiket Rewards turut memperkuat posisi Blibli Tiket sebagai ekosistem terintegrasi pertama dalam industri bisnis lokapasar dan perjalanan dengan menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan.

"Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia dari kebutuhan bahan pangan pokok hingga perjalanan. Kehadiran Blibli Tiket Rewards bisa memberikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia," ujar salah seorang pendiri dan pimpinan pemasaran tiket.com Gaery Undarsa di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Blibli beri extra reward point untuk kemasan bekas yang dikembalikan

Setelah memperkenalkan Member Parity pada tahun 2022 dan juga Single Sign-On dan Blipay, inovasi kali ini mengusung satu poin dengan berbagai keuntungan seperti diskon spesial dari mitra penjual produk gaya hidup bagi para pelanggan.

Pimpinan pemasaran Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan mereka berkomitmen untuk mendukung berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna. Pengguna Blibli Tiket Rewards mendapatkan poin melalui Blibli atau tiket.com. Poin dari program itu bisa digabungkan dengan promosi lain seperti cashback (uang kembali), gratis ongkos kirim dan membayar belanja.
​​​​​​
Untuk mengikuti program itu, pengguna perlu mengunduh aplikasi Blibli dan tiket.com melalui App Store atau Play Store, melakukan registrasi akun dengan nomor ponsel yang sama, kemudian memilih ikon "Blibli Tiket Rewards" dan melakukan klaim poin yang mulai berlaku sejak 16 Maret 2023.

Mereka juga memberikan penawaran spesial pada April, yaitu setiap pembelanjaan mendapatkan dua kali Blibli Tiket Points dengan syarat tanpa kuota transaksi dan maksimal poin per transaksi Blibli adalah 15,000 poin. Sementara di tiket.com, tidak ada batasan poin pada setiap transaksi.

Baca juga: Kiat belanja bijak saat promo di "e-commerce"

Baca juga: Inspirasi destinasi wisata bulan ini, dari Bali hingga Tokyo

Baca juga: Berpetualang satu hari di negeri kartun Tokyo DisneySea

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023