Hari ini saya pikir harus bisa kami bisa memenangkan pertandingan, ada beberapa peluang cetak gol kedua
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai timnya layak menang ketika ditahan imbang Madura United 1-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Dikutip dari rilis yang diterima, Kamis, Teco menjelaskan Bali United memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kedua, namun sayang timnya belum dinaungi keberuntungan.

"Hari ini saya pikir harus bisa kami bisa memenangkan pertandingan, ada beberapa peluang cetak gol kedua. Kami tidak punya faktor keberuntungan, bola kena tiang," ungkap Teco.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan pada pertandingan ini Madura United bermain bagus dan mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh timnya di menit-menit akhir.

Soal beberapa kesalahan dan penyelesaian akhir yang kurang tajam, Teco menjelaskan hal tersebut terjadi karena ia memilih untuk banyak menempatkan banyak pemain muda dalam sebelas pertama.

Meski begitu, pelatih asal Brazil itu mengaku memahami situasi tersebut dan hal itu wajar demi regenerasi pemain Bali United pada masa mendatang.

Baca juga: Penalti Beto selamatkan Madura United dari kekalahan lawan Bali United

"Ya yang pertama yang bagus saya lihat bisa pasang banyak pemain (muda) dalam tim, sebelum tidak punya banyak pemain buat mereka, (yang) penting masa depan," ungkap Teco.

Pada pertandingan ini Bali United sempat unggul lebih dulu melalui Eber Bessa, namun Madura United terus berupaya menyamakan kedudukan dan membuahkan hasil berkat tendangan penalti Beto Goncalves pada menit ke-85.

Hasil imbang ini membuat Bali United masih bertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 48 poin dari 30 pertandingan.

Selanjutnya Bali United akan melakoni pertandingan tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia menghadapi Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3) mendatang.

Baca juga: Madura United bawa 22 pemain hadapi Bali United
Baca juga: Madura United sebut punya modal kuat hadapi Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023