Penting melihat reaksi mereka sekarang setelah dalam dua laga sebelumnya kami mendapatkan hasil yang kurang baik
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyanjung reaksi pemain-pemainnya ketika mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Doll mengatakan dirinya memang ingin melihat reaksi dari anak-anak asuhnya setelah pada dua pertandingan terakhir mendapatkan hasil minor.

Diketahui pada dua pertandingan sebelumnya Persija Jakarta harus takluk dari Borneo FC 1-3 dan 0-2 dari Persik Kediri.

"Sangat penting melihat reaksi mereka sekarang setelah dalam dua laga sebelumnya kami mendapatkan hasil yang kurang baik. Seperti yang bisa kita lihat, hari ini mereka memang mau mendapatkan hasil yang positif," ungkap Doll.

Baca juga: Riko Simanjuntak bawa Persija Jakarta taklukkan PSIS Semarang

Selain itu, pelatih asal Jerman itu turut mengungkapkan rasa senang karena timnya mampu mengamankan clean sheet di pertandingan ini.

Menurut Doll, timnya memang layak meraih kemenangan pada pertandingan ini, meski tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter di stadion.

"Kami pantas meraih kemenangan ini karena dilihat dari banyaknya peluang yang kami raih di babak pertama. Saya senang kami bisa menang meskipun kami tidak bisa bermain di depan fans kami," pungkas Doll.

Pada pertandingan ini kemenangan Persija Jakarta hadir berkat gol dari Riko Simanjuntak pada menit ke-15 usai memanfaatkan umpan Firza Andika.

Kemenangan ini mengantarkan Persija Jakarta naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari 29 pertandingan

Selanjutnya Persija Jakarta akan melakoni pertandingan tunda pekan ke-23 menghadapi Persita Tangerang, Selasa (28/3) mendatang.

Baca juga: Thomas Doll: Persija tidak beruntung di musim 2022-2023
Baca juga: Persik kandaskan Persija Jakarta 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023