Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (16/3) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Nani Wijaya meninggal dunia hingga Tradeto hadirkan album perdana "Kelahiran Kala Nanti". Berikut rangkumannya.

Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia

Aktris senior Nani Wijaya menghembuskan nafas terakhir di usia 81 tahun pada Kamis (16/3) dini hari di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

BMW 330i 2023 dirilis di Malaysia

Diluncurkan di Malaysia pada bulan Januari tahun ini, BMW 330i terbaru dirilis dengan perubahan suspensi M adaptif sebagai pengganti suspensi M Sport fixed-rate reguler.

Blibli Tiket Rewards hadir dukung gaya hidup dinamis pelanggan

Ekosistem perdagangan dan gaya hidup Blibli dan online travel agent (OTA) tiket.com berinovasi meluncurkan Blibli Tiket Rewards berupa poin loyalitas universal multi-manfaat untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket yang terbiasa dengan gaya hidup dinamis.

Berapa minimal SPF tabir surya yang disarankan?

Kepala Skinproof Apt Theresia Sinandang, S. Far menyarankan orang-orang minimal mengenakan tabir surya dengan tingkat sun protection factor (SPF) 30 kala beraktivitas di dalam ruangan.

Tradeto hadirkan album perdana “Kelahiran Kala Nanti”

Solois pria Tradeto kembali menghadirkan karya bagi para penggemarnya lewat album perdana yang bertajuk "Kelahiran Kala Nanti".

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023