Jakarta (ANTARA) - Pada Jumat (17/3)  lalu, ada berita mengenai penurunan nilai ekspor nonmigas ke Amerika Serikat dan Uni Eropa menjadi salah satu faktor terbitnya Permenaker Nomor 5 Tahun 2023, menurut Kementerian Ketenagakerjaan.

Di samping itu, ada juga berita soal pentingnya pencegahan stunting sejak masa kehamilan melalui pemenuhan gizi seimbang bagi ibu hamil.

Berita-berita yang masih menarik dan hangat untuk dibaca itu, dapat anda simak kembali melalui tautan di bawah ini:

Penurunan ekspor nonmigas faktor terbitnya Permenaker 5 Tahun 2023

Kementerian Ketenagakerjaan menyampaikan penurunan nilai ekspor nonmigas ke Amerika Serikat dan Uni Eropa menjadi salah satu faktor terbitnya Permenaker Nomor 5 Tahun 2023.

Menko PMK tekankan pentingnya pencegahan stunting sejak masa kehamilan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menekankan pentingnya pencegahan stunting sejak masa kehamilan melalui pemenuhan gizi seimbang bagi ibu hamil.

Kemendikbud revitalisasi 61 bahasa daerah di 22 provinsi Indonesia

Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa tahun ini bakal merevitalisasi 61 bahasa daerah dari 22 provinsi di Indonesia.

BPOM ajak masyarakat awasi peredaran makanan lewat BPOM Mobile

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Bandarlampung mengajak masyarakat untuk langsung mengawasi peredaran makanan, minuman dan obat dengan mengunduh aplikasi BPOM Mobile.

BKKBN sebut delegasi kedubes tertarik dengan mekanisme Kampung KB

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyebut delegasi kedutaan besar yang hadir merasa takjub dan tertarik dengan mekanisme dan konsep kehidupan di Kampung KB yang sangat mendorong warganya hidup produktif dan sehat.

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2023