Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Macaulay Culkin dan Brenda Song dikabarkan menjalani kehidupan sebagai orang tua dari dua anaknya yang berumur di bawah dua tahun.

E! News pada Sabtu waktu setempat menyebutkan pasangan yang memiliki putra berusia 23 bulan bernama Dakota itu, ternyata telah menyambut kelahiran seorang bayi laki-laki keduanya.

Aktris “Suite Life of Zach dan Cody” dan bintang “Home Alone” itu diketahui selalu merahasiakan berita kelahiran bayinya, seperti yang mereka lakukan ketika Dakota lahir pada April 2021. Saat itu, ibu dan ayah baru hanya menyatakan, "Kami sangat gembira."

Brenda dan Macaulay yang bertunangan pada Januari 2022 setelah lebih dari empat tahun bersama, hampir selalu menjauhkan keluarga mereka dari sorotan. Alumni Disney Channel itu merenungkan bagaimana menjadi ibu telah mengubah dirinya awal tahun ini.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya benar-benar dapat menempatkan karir saya di kursi belakang,” Kata Brenda pada Februari 2022.

Baca juga: Macaulay Culkin tidak mau nonton "Home Alone"

"Tetapi, pada akhirnya, jika saya harus berhenti menjalankan apa yang saya lakukan untuk menjadi ibu yang lebih baik, saya akan melakukannya, karena putra saya adalah hal paling penting dan saya hanya ingin menjadi ibu terbaik untuknya," ujarnya menambahkan.

Brenda dan Macaulay sempat memberi pandangan sekilas tentang kehidupan mereka sebagai orang tua ketika keduanya merayakan ulang tahun pertama Dakota dalam perjalanan ke Sesame Place di San Diego.

Macaulay mengabadikan hari menyenangkan itu di akun Instagram-nya dengan foto dirinya dan Brenda dalam balutan kaus Sesame Street yang serasi dengan Elmo.

"Hanya ingin mengirimkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang-orang luar biasa pada Sesame Place di San Diego karena telah menjadi tuan rumah ulang tahun pertama putra saya," tulis pria berusia 42 tahun itu pada April 2022.

"Mereka mewujudkan impian seorang bocah lelaki. Dan anak saya juga bersenang-senang," tambahnya.

Itu hanya salah satu kenangan indah yang dibuat pasangan ini saat mereka terus menikmati masa sebagai orang tua. Sementara kedua anak mereka mungkin menyita waktu, Brenda mengatakan masih ada waktu untuk sedikit romansa dengan sang tunangan.

"Orang-orang tidak menyadari betapa luar biasa baiknya, setia, manis, dan pintarnya dia (Macaulay)," kata Brenda kepada Maret 2020.

"Apa yang membuat Mac begitu istimewa adalah bahwa dia sangat menjadi dirinya sendiri. Dan bagi saya itu adalah kualitas yang sangat seksi. Dia bekerja sangat keras untuk menjadi dirinya sendiri," ujar Brenda menambahkan.

Baca juga: Macaulay Culkin dan kekasih sambut kelahiran putra

Baca juga: Macaulay Culkin akan jadi cameo di "reboot" "Home Alone"

Baca juga: Macaulay Culkin ungkap persahabatannya dengan Michael Jackson


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023