Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mencoba menjajal trek sepeda dan menikmati suasana asri di Mookervart Bike Park.

"Saya mengajak seluruh pecinta sepeda baik yang sudah pro maupun pemula atau yang baru mau mencoba, silakan ke Mookervart Bike Park, ajak juga sanak saudara, keluarga, teman-temannya agar bisa ikut merasakan," kata Wali Kota Arief usai Mookervart Bike Park Race 2023 yang diinisiasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang, Sabtu.

Namun, Wali Kota mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapihan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar fasos-fasum ini semakin nyaman untuk dinikmati bersama.

"Jangan buang sampah sembarangan. Karena ini aset kita bersama. Jaga agar tetap bisa digunakan oleh semua orang dengan keadaan bersih dan asri," ujarnya.

Kegiatan Mookervart Bike Park Race 2023 di Mookervart Bike Park diikuti kepala OPD dan para goweser dari berbagai penjuru Kota Tangerang

"Wah treknya mantap jasa ini dan suasananya juga enak karena banyak pohon jadi bisa buat healing. "Alhamdulillah walaupun ngos-ngosan tapi bisa dapat medali juara pertama ya di kelas eksekutif ya kalau ga salah namanya, kelas seru-seruan bareng teman-teman kepala OPD, lumayanlah tadi walaupun satu putaran aja butuh waktu 10 menitan," ujar Wali Kota Arief.

Kegiatan ini mempertandingkan balapan sepeda tidak hanya untuk kelas dewasa tetapi juga dari kelas junior.

"Apresiasi juga untuk penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung area Mookervart ini menjadi fasilitas umum dan sarana publik yang dapat kita nikmati bersama." imbuhnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Maswandi
Copyright © ANTARA 2023